PERHATIAN, PENTING !! UNTUK KALIAN PARA ORANGTUA, STOP MULAI SAAT INI MEMBERIKAN MAKANAN-MAKANAN BERBAHAYA INI PADA BUAH HATI KALIAN...!!! ((AKIBATNYA SANGAT BERBAHAYA, BAHKAN BERUJUNG DENGAN KEMATIAN))

Kita sėmua harus mėngangkat suara kita sėrta mėmbuat pėrlindungan anak-anak kita sėrta diri kita sėndiri sėrta mėnyampaikan untuk tidak makanan transgėnik yang diiklankan sėbagai makanan sėhat. 
Iklan bėnar-bėnar ėfėktif dalam bėrikanlah kėpėrcayaan bėbėrapa orang apabila Nutėlla yakni satu di antara makanan sėhat, mėskipun itu pasti tak dapat tėrcatat dalam grup makanan sėhat. Kita tidak bisa mėnyampaikan apabila sėmuanya bahan tėrmasuk Nutėlla yg tak sėhat atau GMO, tėtapi tėrkadang hanya satu yang cukup untuk buat produk yang buruk untuk kita. Nutėlla mėliputi ėmpat bahan yg tak sėhat.

Bahaya Nutėlla :

Kėdėlai

Sėbagian orang akan sėpakat dėngan hal sėmacam ini, karėna pėradaban Asia mėngkonsumsi kėdėlai dėngan tėratur sėlama bėratus-ratus tahun. Bahkan, mėrėka makan dalam jumlah kėcil kėdėlai yang ditanam dėngan cara alami, yg tak jalan dėngan budaya barat saat ini di mana kėdėlai dikonsumsi dalam jumlah bėsar. 

Untuk sėmakin khusus, kita bicara tėntang lėsitin kėdėlai yang mėmiliki kėmungkinan untuk kėsėhatan kita. Hal sėjėnis ini tėrkait dėngan dėprėsi tiroid, bėrat tubuh tak tėrkontr0l, kėlėlahan, kėtėrlambatan m3nstru4si, ėntri awal dalam waktu pub*rt*s sėrta kankėr p*y*d4r*.

Gula

Kita bicara tėntang gula datang dari daging sapi gula GMO yang cukup murah sėrta sarat dėngan pėstisida sėrta dirubah gula yang tubuh kita tak dapat tahu. harga yakni hal yang tėrpėnting.

Kėnyataan apabila gula ini dikėnal juga sėbagai nėurotoksin karėna mėrėka dapat mėlalui s4war d4rah otak sėrta mėnyėbabkan pėnghapusan bėbėrapa sėl otak diabaikan. Mėrėka juga tėrkait dėngan bėbėrapa masalah sėpėrti ADD, ADHD, d3prėsi, autismė, migrain, kėgėlisahan, sėrta lain-lain

S*su Bėrbahaya

Sėtiap produk svsu mėmiliki citra padang rumput hijau sėrta sapi bahagia pada pakėt mėrėka, tėtapi sėbėnarnya bėnar-bėnar bėrbėda. svsu di dalam tidaklah susu skim, tėtapi nanah susu sapi sakit yang mėngkonsumsi transgėnik jagung, mėngkonsumsi antibiotik sėrta banyak hal lain yang kita tak mėmahami untuk kurangi biaya, yang kėmudian mėnghadap kė svsu pėnyakit di isi. Sėmuanya mėnghadap kė svsu bėrbau cairan putih yang tėrmasuk svsu bubuk. svsu bubuk yang sarat dėngan jėnis yang paling mėmiliki pėluang dari kolėstėrol Anda dapat dapatkan.

Vanili

Anda dapat saksikan apabila labėl mėnyampaikan 'ada warna buatan', tėtapi mėrėka lupa untuk mėnulis rasa tak lumrah sėpėrti vanili. Vanili bisa mėnggėrtak otak Anda sėrta mėnyėbabkan Anda mėrasa rasa vanilla bėnar. Otak Anda yakni di dėlusi yang untuk pėmėnang vanili dalam masalah ini.

Ia juga mėmiliki tanda-tanda nėurotoksin sėrta singkirkan bėbėrapa sėl otak. Sėlain itu, vanili sėkian mėrugikan untuk kita karėna buat kita kėtagihan mėlalui mėnghvbungk4n dėngan rėsėptor di otak sėrta kėluarkan sėrotonin, h*rm*n kėbahagiaan. Hal sėmacam ini di buat di pabrik-pabrik bėrbasiskan minyak bumi Cina sėrta nėgara ini yakni produsėn tėrbėsar vanili di sėmua dunia.

Ini harus cukup untuk Anda untuk mėnyampaikan untuk tidak nėurotoksin, gula GMO, vanili murah sėrta tak lumrah sėrta kėmudian mėnyampaikan NO bėsar untuk Nutėlla.


Sumber : Semua Solusi