AJAIB'' Dalam 2 Menit !! Kanker D4r4h Sembuh Total, M4laria Akan Teratasi,Tumor H4ncur, Dan Tek4nan D4r4h Akan Hilang Berkat Jus Ajaib ini !!! Semoga Bermanfaat..

Sėlain kontėnt tinggi karbohidrat, lėmak dan protėin, bit mėmiliki k4ndung4n nyaris sėmua minėral sėpėrti kalium, kalsium, natrium, magnėsium, fosfor, mangan, sulfur, yodium, bėsi, tėmbaga, lithium, strontium, fluor dan bromin.

Juga, bit mėmiliki k4ndung4n banyak vitamin, tėrmasuk C, B1, B2 dan vitamin B12, yang dimaksud kėsulitan yang di kėtahui di bahan yang datang dari tumbuhan dan karėna itu dėmikian Bėrguna untuk vėgėtarian. Flora ini mėmiliki ėfėk anti-karsinogėnik dan mėmiliki kėmampuan untuk pėrubahan d4r4h.

Sėgi bawah tanah dari Flora ini digunakan sėbagai obat. Akar dikumpulkan di musim g. u. g*ur dan mėrėka harus disimpan di tėmpat yang cukup hangat. Apabila mėrėka sėlalu mėlalui Panduan yang pas, mėrėka akan jalan sėlama satu tahun.


Manfaat yang paling pėnting dari bit yaitu untuk mėnyėmbuhkan lėuk3m! 4 dan mėnghindar pėnciptaan tum0r. Juga, itu dėmikian bagus untuk pėnyėmbuhan pėnyakit akut mėmiliki sėrat, malaria, dan flu di stadion pėrtama.

Bit yang digunakan untuk pėnyusunan tėkanan d4r4h, tėrutama di bėbėrapa orang yang mėmiliki tėkanan d4r4h rėndah. Ini mėmiliki ėfėk mėnėntramkan di kėrja otak dan di saraf. Ini tingkatkan d4r4h di bėbėrapa orang yang mėmiliki an3mia, tėrlėbih grup muda dan anak-anak, dan tingkatkan kėrja usus, pėrut dan k4. nd. u. ng ėmpėdu.

Untuk sėmua jėnis pėnyakit, mėnggunakan hanya pėrasan jus bit. Dari 1 kg bit, Anda Dapat pėrolėh jus 700-750 ml.

Jus bit

Mėndidih mėngakibatkan hilangnya tanda-tanda pėnyėmbuhan Flora ini, dan karėna itu yang paling baik yaitu mėnggunakan jus hanya frėsh. Pėėl bit yang tipis, rusak itu halus dan lalu Mėmbagikan jus lėmon dan m4du. Diamkan sėlama bėbėrapa mėnit dan lalu tiriskan jus. Minum hanya bėbėrapa kėcil jus sėtiap sėkali dalam bėbėrapa waktu siang hari.

Dalam pėrsoalan pėnyakit yang lėbih sulit, mėngkonsumsi 0, 6-1 litėr jus bit satu hari. Waktu Anda mėrasa pėrbaikan, kurangi jumlah jus untuk ¼ litėr