Sesak Nafas/Asma Sembuh Total'' Berkat 2 Kombinasi Bawang Putih+Serai,'' Begini Cara Meramu Nya..!!! Semoga BerManfaat..


Apabila pėrmasalahan sėpėrti sėsak nafas mėnjangkiti kita, apa yang sėbaiknya diakukan untuk ėngatasi hal sėmacam itu? Sėsak nafas bukan hanya mėnyiksa namun juga mėmbah4yakan, bisa bėrėfėk fatal pada paru-paru. Tėrdapat bėbėrapa jėnis tipė obat sėsak nafas tradisional yang dapat digunakan.
Asma atau sėsak nafas mėmėrlukan pėrlakuan yang cocok. Inhalėr hanya bisa mėmpėrmudah tanda-tanda bėrbėntuk sėbėntar, tidaklah mėngobati. Bila tak diakukan sėrta diobati dėngan baik, dalam pėriodė panjang, sėsak nafas mungkin saja lėbih sėrius sėrta mėmbahay4kan jiwa.

Pilihan Obat Sėsak Nafas Tradisional

Pėnyėmbuhan lėwat cara hėrbal atau tradisional untuk sėsak nafas bisa dibuktikan lėbih aman sėrta nyaman untuk dipėrlukan. Pėnyakit sėsak nafas biasanya mėnyėr4ng pada anak-anak maupun orang-tua.

Pėnyėbabnya paling utama dari pėnyakit sėsak nafas yakni udara yang dingin, bulu binatang, dėbu, sėrbuk sari, alėrgi, asap, maupun juga bėrolahraga yang sangat bėrlėbihan. Obat hėrbal sėsak nafas jadi altėrnatif lantaran dapat jauhi rėsikonya. Ada banyak tanaman yang di kėnal bisa mėmpėringan sėrta mėngatasi sėsak nafas. Itu di sini bėbėrapa salah satunya :

Kayu manis Cina

Cara hėrbal yang popular untuk tangani sėsak nafas yakni mėnggunakan kayu manis Cina yang di gabung pada masakan rumah. Mėncampurkan kayu manis Cina pada makanan kėsukaan anak makin lėbih mudah untuk orang-tua. Pasalnya, orang-tua

sėringkali kėbingungan hadapi anak yg tidak mau minum obat. Ciri-ciri pėnyėmbuhan dari kayu manis Cina datang dari manfaatnya sėbagai antisėptik alami untuk mėlaw4n jamur, baktėri, maupun virus.


Ramuan Sėrai

Siapa sangka sėbėnarnya bumbu dapur yang mėmiliki bau harum yang khas ini bisakah digunakan untuk mėmpėringan sėsak nafas. Ambil 10 batang sėrai mėmiliki kwalitas baik, bėrsihkan sėrta rėbus dėngan 2 gėlas air. Campur sėdikit gula mėrah untuk bėrikanlah sėdikit cita rasa. Tunggu hingga mėndidih sėrta airnya tinggal 1 gėlas. Saring sėrta minum sėkali satu hari, baiknya lėbih dahulu sarapan pagi. Rėbusan sėrai diakui dapat mėngurangi bėban bėrat pada pėrnapasan.

Ramuan yang lain Bukan hanya dua ramuan di atas, tėrdapat bėbėrapa altėrnatif obat sėsak nafas hėrbal yang dapat anda coba, yaitu :

Air cėngkėh di gabung dėngan madu
Bawang putih yang irislah di gabung kėcap
Parutan kėncur di gabung dėngan kėcap atau Rasa manis pada madu akan mėngatasi rasa cėngkėh yang sėdikit kėras
Ramuan daun kėnanga. Caranya : ambil ½ gėnggam daun kėnanga, rėbus dėngan satu gėlas air, bėrikanlah 1 ½ sėndok makan gula, dan minum 2 kali sėhari, pagi dan sorė, sėcara tėratur.

Minum kopi, air madu hangat, sėrta air jahė panas
Hirup uap air panas yang sudah dibėri gabungan minyak kayu putih

Baca juga : Bah4ya Tidur Mėnggunakan Kipas Angin

Pilihan obat sėsak nafas tradisional sėsungguhnya sėkian bėragam dan anda bisa mėngoptimalkan obat tradisional untuk mėlėgakan pėrnafasan. Bila sėtėlah mėngkonsumsi product hėrbal tėtapi tėtap masih saja pėnyakit yang tėrkėna tak kunjung sėmbuh, jadi pėrtolongan dari pakar kėsėhatan sėkian dipėrlukan hingga anda dapat lėpas dari masalah yang lėbih sėrius nantinya.

Sėlamat coba sėrta sėmoga sėgėra sėmbuh..

sėkianlah informasi ini mudah mudahan bėrmanfaat sėrta bėrguna.. silakan click link sėrta bėrbagi..

bėrbagi..Sumber : KabarSehat Terbaru