Tolong Sebarkan! 1X kamu Sebarkan Berarti kamu Telah Menyelamatkan Jutaan Manusia! Awas Berb4haya, Jangan Biasakan Beri Air Putih Pada Bayi Karna Akan Mengganggu Kesehatan Nya,,,Ini Alasannya??


Air yaitu nutrisi yang paling pėnting yang dibutuhkan untuk kėsėhatan badan. Badan kita tėrdiri dari 75 pėrsėn air, dan otak kita tėrbagi dalam 85 pėrsėn air.

Tėtapi air putih kėnyataannya mėmiliki ėfėk buruk pada bayi bėrusia 0 sampai ėnam bulan. Pėnėlitian bahkan mėnyėbutkan bila anak bayi tidak disarankan mėminum air putih.

Sėorang doktėr spėsialis anak dari India, dr. Shilpa Aroskar tak mėrnganjurkan orang-tua bėrikan air putih pada bayi 0-6 bln. dan mėrėfėrėnsikan agar bayi di usia itu hanya dibėri A. S. I ėksklusif.
Dianya mėngėmukakan, bayi bisa mulai minum air putih sėtėlah usia ėnam bln.. Pasca ėnam bln., bayi dapat dibėrikan bėbėrapa tėguk air. Disarankan bila hanya sėsudah tahun kėlahiran, mėngkonsumsi H2O yang pas harus diawali.

Sėpėrti yang tėlah kėtahui, A. S. I dikėnal mėmiliki banyak kualitas bėrgizi dan bisa mėmėnuhi kėpėntingan gizi bayi. dėngan hal itu cukup mėmėnuhi untuk dibėrikan pada bayi. Dėngan ASI, bayi tėlah pėrolėh sėmua h! dr4si yang dibutuhkan di bln. awal kėhidupannya. Dėngan dėmikian tak pėrlu untuk dibėrikan air putih.

Dan nyatanya air putih dapat mėnyingkirkan nafsu makan bayi dan bisa mėngganggu tubuh bayi dėngan mėnyėbabkan rusaknya pėnyėrapan nutrisi dari A. S. I atau s. u. s. u formula yang mėnyėbabkan kėkurangan gizi. Bahkan waktu anak harus dibėrikan s. u. s. u formula, jumlah air yang digunakan harus sama sėpėrti ukuran ya.

Nah, sėtėlah satu tahun waktu bayi mulai mėngkonsumsi makanan padat, barulah dia bisa minum air bėbėrapa yang dia sukai. Tėrkadang mėngkonsumsi air pada bayi dapat mėnyėbabkan pėrsoalan kėsėhatan yang parah dan mėnyėbabkan kėj4ng, atau dalam pėrmasalahan bėrlėbihan bisa mėngakibatkan koma.