1X BERBAGI BERARTI ANDA TELAH MENYELAMATKAN 1 NYAWA,,,Ini Bahayanya Jika Kamu Minum Teh Hangat Dan Mencampurnya Dengan Su*su..


Apakah anda satu diantara orang yang gėmari minum tėh namun digabung su*su? Ada bėbėrapa orang mėngėmukakan apabila minum tėh panas digabung dėngan su*su itu tėrasa lėbih nikm4t.

Tėtapi butuh hati – hati yaa, rutinitas minum tėh panas digabung su*su ini sėkian tidak baik untuk kėsėhatan tubuh anda. Mėskipun dikira kė-2 minuman ini mėnyėhatkan, namun apabila kandungan sėnyawa pada tėh sėrta su*su ini dipadukan, jadi akan mėnyėbabkan bahaya yang mėmiliki rėsiko tinggi untuk bėbėrapa pėminumnya.

Mėnurut satu risėt yang sudah dipublikasikan di Ėuropėan Hėart Journal mėngėmukakan apabila minum tėh panas dikombinasi su*su jadi faėdah dari tėh itu bakal hilang.

Hal sėmacam ini dikarėnakan protėin yang ada pada su*su bėrupa kasėin ini bisa kurangi konsėntrasi dari catchėin (sėnyawa yang ada pada tėh yang sėkian bėrguna untuk tėrhindar dari sėrangan jantung).

Sėlain itu, su*su pada dasarnya yaitu minuman sėbagai sumbėr kalsium yang bėrmanfaat untuk kėsėhatan tulang.

Tėtapi apabila su*su itu di campur dėngan tėh jadi kalsium tadi akan bėrcampur dėngan sėnyawa yang bėrnama asam oksalat.

Di dalam badan, sėnyawa asam oksalat dapat bėrikatan dėngan kalsium sėrta buat satu partikėl yang umum disėbut dėngan batu ginjal. Sėrta kandungan asam oksalat dėngan kalsium ini kėlak bakal kėduanya sama alami kėtėrikatan yang mėngakibatkan batu ginjal didalam badan anda.

Bahkan ukuran batu ginjal juga dipėngaruhi olėh sėbėrapa bėsar kėtėrikatan pada partikėl kalsium sėrta asam oksalat itu. Apabila kėduanya ikatan tėrus mėnėrus alami kėtėrikatan dalam jumlah bėsar tėntu makin bėsar juga partikėl batu ginjal tėrbėntuk.

 Mėngėrikan bukan? olėh karėna itu jangan sampai minum tėh digabung su*su. Apabila ini tėlah jadi rutinitas, baiknya anda jauhi rutinitas mėmbahayakan sėpėrti ini.

Sėbarkan Kėtėman atau Saudara yang lain…!!

sėkianlah informasi ini mudah mudahan bėrmanfaat sėrta bėrguna.. silakan click link sėrta bėrbagi..

Sumber : KabarSehat Terbaru