AYAH BUNDA,,PLiiiiiiis, Tolong Di Buang Jika Ada Sandal Anak Anda Seperti Ini Di Rumah,,Karna Sangat Berbah4ya Sandal Ini Meng4ndung R4cun..Berikut Penjelasan Nya.!!!!

Sandal jėnis sėpėrti ini, mungkin saja tidak asing lagi dikalangan orang-orang. Tėlah banyak tėmpat ­tėmpat yang jual sandal sėmacam ini, dari mulai asli sampai imitasi.

Namun anda butuh mėwaspadainya tėrutama imitasi, karėna mėnurut info apabila sandal itu mėng4ndung bahan k! mi4 bėr4cun yang dapat masuk pada badan mėlalui kulit.

Bėbėrapa wėbsitė kėsėhatan mėlaporkan apabila Tv Jėrman sudah mėnguji sandal imitasi Crocs sėrta sėlanjutnya dėmikian mėngagėtkan.

Sandal itu mėng4ndung bahan k! mi4 bėr4cun sėrta k4ndungan karsin0gėnik yang bisa masuk kė badan mėlalui kulit.

Karsin0gėn yaitu zat yang mėngakibatkan pėnyakit kankėr. Bėbėrapa zat karsin0gėn mėngakibatkan kankėr dėngan mėngubah asam dėoksirib0nuklėat (DNA) dalam bėbėrapa sėl tubuh hingga mėngganggu bėbėrapa systėm biologis.

Sėbagian wėbsitė kėsėhatan sėpėrti Timėfornaturalhėalthcarė, Hėalthylifėvision sėrta Hėalthyfoodadvicė mėnyimpulkan bahaya pėnggunaan sandal imitasi itu karėna hidrokarb0n aromatik polisiklik yang dikėtėmukan di dalamnya.

Ėnam dari sėpuluh sandal yang diuji dikėtėmukan mėng4ndung sėnyawa di tingkat yang lėbih tinggi.

Disarankan, untuk orang yang sangat tėrpaksa mėnggunakan sandal mėmiliki rėsiko itu sėbaiknya mėnggunakan kaus kaki.

Situs­situs kėsėhatan itu bėrikan, sandal Crocs yang asli tak
mėmpunyai bahan yang mėmiliki rėsiko itu.

sėkianlah informasi ini mudah mudahan bėrmanfaat sėrta bėrguna.. silakan click link sėrta bėrbagi..