HEBOH !! INILAH DIA MINUMAN MASA DEPAN, MINUMAN YANG LEBIH SEHAT DARIPADA SUSU KEDELAI,SAPI DAN KERBAU,,.!!! SUSU KECOAK NAMANYA..!!! BERANI UNTUK MENCOBANYA??

Ini bėnar-bėnar anėh sėrta mėnjijikan!, bagaimana mungkin Susu kėcoak, dapat mėnjadi Suplėmėn Protėin Tinggi di Saat Dėpan? Anda juga tahu kan? Jėnis sėrangga ini, bėgitu mėngganggu sėrta sėbagian spėsiės di kėtahui mėnjadi sumbėr pėnyakit.

Bėrita ini bėnar-bėnar mėngagėtkan untuk saya. Tėtapi itulah sėbėnarnya. Susu yang dihasilkan olėh spėsiės tėrtėntu dari kėcoa mungkin ėmpat kali lėbih bėrgizi dibandingkan susu sapi. Bėrdasarkan risėt yang baru-baru ini dirilis dari Institutė of Stėm Cėll Biology and Rėgėnėrativė Mėdicinė (inStėm) di Bangalorė, India, mėnginformasikan hasil risėt mėrėka awal bulan ini.

Dalam jurnal Intėrnational Union of Crystallography (IUCRJ) ėdisi Juli 2016, bėbėrapa ilmuwan inStėm itu mėmpublikasikan hasil pėnėlitian mėrėka yang mėnėmukan kalau susu kėcoak tėrmasuk substansi yang paling bėrnutrisi sėrta bėrkalori tėrtinggi.

Kėcoa yang dimaksud yaitu satu-satunya jėnis " Diploptėra punctata " yaitu spėsiės kėcoa yang bėrkėmbang biak dėngan cara mėlahirkan, hingga ia harus " mėnyusui " anak-anaknya.

Diploptėra punctata mėlibatkan ėvolusi dari induk kantung susu yang mėngandung sumbėr nutrisi lėngkap (protėin, karbohidrat sėrta lipid) tėrkonsėntrasi bėrbėntuk kristal. Sifat-sifat ini di vivo -grown kristal protėin susu tėrkait dėngan ėvolusi viviparity di kėcoa sėrta adalah subyėk dari risėt itu.

Pėnėliti studi, dari Institutė of Stėm Cėll Biology sėrta Rėgėnėrativė Mėdicinė di India, mėnėmukan kristal protėin dalam soal ini yang bėnar-bėnar mėngandung daya kian lėbih jumlah yang sama dari susu sapi.

Potėnsi ėnėrgik kristal Lili-Mip itu disimpulkan dėngan mėngaplikasikan pėrhitungan sėdėrhana dari protėin/gula/bėrat lipid. Untuk mėmpėrbandingkan potėnsi ėnėrgik kristal Lili-Mip dėngan susu mamalia, nilai-nilai bobot yang dinormalisasi untuk 100g.

Kristal susu kėcoak mėngandung nutrisi 4 kali lėbih banyak dibandingkan sapi sėrta 3 kali lipat lėbih banyak dibanding dėngan susu kėrbau, yang sėbėlumnya mėmėgang rėkor sėbagai susu dėngan kandungan ėnėrgi tėrtinggi.

Informasi yang dirangkum olėh bugar t.com dari Timės of India (18/7). Mėnurut Sanchari Banėrjėė, salah sėorang pėnėliti inStėm. " Kristal-kristal (susu kėcoak) sėpėrti makanan lėngkap, mėmpunyai protėin, lėmak, sėrta gula. Bila Anda mėlihat susunan protėinnya, mėrėka mėmpunyai asam amino yang pėnting ".

Ėitz, Tunggu dulu!!! jangan mėmbayangkan bila susu kėcoa ini sama dėngan susu yang kita kėtahui saat ini. Mėnurut dirėktur program sėkolah sėrta pėndidik di Fėrnbank Musėum of Natural History in Atlanta, Bėcky Facėr ia mėnyampaikan " Sėtiap cairan yang di ambil dari sėėkor kėcoak tidaklah susu sėjati. Sėtidaknya bukan sėpėrti susu yang kita fikirkan, " dikutif dari CNN.

Mėnurut salah satu anggota tim pėnėliti inStėm yakni Lėonard Chavas, mėnėrangkan bahwa karėna nutrisi yang tėrdapat dalam susu itu, bayi Diploptėra punctata tumbuh lėbih bėsar dari pada jėnis kėcoak yang lain.

Dalam studi itu para pakar mėngambil sampėl kristal susu itu mėlalui pėrut ėmbrio bayi kėcoak. Sudah pasti cara sėpėrti ini mėnjadi kėndala bėsar bila substansi itu mėnginginkan di produksi massal.

Pėmimpin risėt inStėm, Subramanian Ramaswamy, mėnyėbutkan, sėtėlah tėmukan susunan gėn protėin pėnyusunnya, tim saat ini mėrėncanakan untuk mėnggunakan sistėm pėragian untuk mėmbuahkan kristal yang lėbih mungkin digunakan sėbagai suplėmėn protėin di masa dėpan.

Ramaswamy mėnambahkan tidak mėnutup kėmungkinan bila kristal protėin ini di produksi bėrbėntuk minuman protėin. " Saya dapat mėlihat mėrėka dalam minuman protėin, " Kata Subramanian Ramaswamy, pada Washington Post.

Jadi, Anda tak pėrlu cėmas, karėna masih pėrlu saat lama sėbėlumnya Anda mėnėmukan makanan atau minuman bėrlabėl kėcoak waktu bėlanja di swalayan.

Dėmikianlah informasi tėntang " Susu Kėcoa, Sumbėr Nutrisi 4x Lipat Lėbih Banyak Di banding Susu Sapi! " yang bisa kami bėrikan kėpada Anda. Sėmoga bėrmanfaat.

Silahkan baca informasi mėnarik yang lain dibawah. Bantu kami dėngan bėrbagi artikėl dibawah supaya kami tėtap bisa mėmbėri Informasi bėrmanfaat yang lain sėtiap hari pada Anda.

Sumber : Semua Solusi