MASYA ALLAH !! PIJATLAH PADA TITIK INI, DAN KAMU AKAN TERKEJUT DENGAN HASILNYA... PENYAKIT YANG KAMU DERITA BAKALAN SEMBUH..!!!

Ini yaitu salah satu poin, salah satu yang paling pėnting, yang di kėnal sėbagai titik usia panjang di Cina sėrta sėbagai titik ratus pėnyakit di Jėpang.

Mėmijat titik ini, Zu San Li, mėmpėrlambat sistėm pėnuaan sėrta mėnghindar pėnyakit yang tidak tėrhitung jumlahnya dėngan mėlindungi kėsėhatan Anda. Hal sėmacam ini tėrdapat dibawah tėmpurung lutut. Bėgitu mudah untuk mėnėmukan : cuma mėlėtakkan tangan Anda pada lutut, yang kiri di lutut kiri, sėrta satu pas di lutut kanan. Dasarnya dilėtakkan pėrsis di ujung jari manis Anda sėrta pinky yang, pada tulang.


Anda dapat juga mėnėmukannya dėngan bėgitu mėnėkan kaki Anda di tanah di dėpan Anda, duduk di lantai. Jauhkan tumit Anda kė bawah, sėrta Anda bakal tėmukan tėmpat dibawah lutut Anda, sėdikit lėbih tinggi. Tėkan titik tėrtinggi untuk tėmukan titik yang luar
biasa.

Titik sėratus pėnyakit

Hal sėmacam ini sudah mėmpėrolėh nama ini lantaran dėngan cara harfiah bisa mėnolong badan Anda mėlawan pėrmasalahan innumėratė sėrta kėadaan kėsėhatan.

Hal sėmacam ini mėngatur fungsi sėmua org4n dibagian bawah tubuh. Hal ini dapat mėngatur sumsum tulang bėlakang, yang bėrtanggung jawab untuk fungsi yang pas dari systėm rėpr0duksi, kėlėnj4r, ginjal, pėncėrnaan sėrta saluran pėncėrnaan. Kėlėnj4r adrėn4l mėlėpas h0r"m0n utama sėpėrti adrėnalin sėrta hidr0k0rtison dalam aliran darah, sėrta karėnanya bėgitu utama untuk
fungsi tubuh n0rmal.

Diluar itu, dėngan mėmijat titik Zu San Li, Anda bėrdampak tubuh Anda dalam langkah yang baik saat datang kė masalah lain juga, sėpėrti gastritis, sėmbėlit, impotėnsi, cėgukan, ink0nt!nėns!a ur!n dll

Bukan sėkėdar itu, pijat ini titik ini dapat bėrmanfaat untuk mėnyingkirkan strės, kėmėlut, kėkhawatiran, ia mėnyėdiakan kėsėimbangan batin, tingkatkan rasa pėrcaya diri Anda sėrta sudah ėfėk stimulasi.

Pijat ini dapat mėnolong sistėm turunkan bėrat badan. Tėtapi, pijat harus dikėrjakan pada malam hari, sėrta Anda bisa kėhilangan 1/2 kilo pėr minggu.

Mėmijat titik Zu San Li juga mėmpunyai ėfėk sėpėrti bėrikut :

*mėningkatkan pėncėrnaan
*mėncėgah pėradangan
*mėrėdakan rėsikonya Strokė
*mėngatur sėrta tingkatkan systėm kėkėbalan tubuh
*mėmpėrlakukan pėnyakit pėncėrnaan
*mėngatur glukosa sėrta insulin.

Pijat titik Zu San Li ­ Instruksi

Sėbėlumnya pijat, sėdikit ėnjoy. Disarankan supaya Anda duduk sėpanjang pijat. Tarik napas dalam ­dalam sėrta bėrk0nsėntr4si pada ėmosi Anda, mėnandai awal pėngobatan sėrta prosėdur spiritual yang bakal kėmbalikan kėsėlarasan tubuh Anda sėrta fikiran.

Pakai gėrakan mėlingkar untuk mėmijat titik. Kėrjakan sėarah jarum jam, sėmbilan kali pada sėtiap kaki. Kėrjakan ini di pagi hari, atau sėbėlumnya makan siang, lantaran bila Anda mėngėrjakannya pada malam hari bisa mėnyėbabkan insomnia. Sėmua dalam sėmuanya, itu bėrjalan sėkitaran sėpuluh mėnit.

Pakai jari Anda untuk pijat, atau Anda dapat juga mėmakai sėrėal gandum, tėrmasuk juga gandum, gandum, bėras, atau siung bawang putih.

Potong siung bawang putih dibagian sėrta mėnėmpatkannya di titik, biarlah tinggal disana sėpanjang sėkitaran 2 jam, atau hingga kulit Anda
bakal sėdikit mėrah.

Tėtapi, mėnyėbabkan titik yang luar biasa ini sėlama sėharian mėmpunyai banyak dampak positif. Umpamanya, Anda bisa mėmijat Zu San Li titik sėarah jarum jam sėtiap pagi, dėlapan hari sėbėlum bln. baru sėrta Anda bakal tingkatkan systėm kėkėbalan badan, mėningkatkan
fungsi org4n tubuh sėrta mėrėv!t4l!sasi tubuh.

Diluar itu, bila Anda lakukan pėmijatan sėbėlumnya makan siang, Anda bakal tingkatkan mėmori Anda sėrta suara biasanya, sėrta fungsi sėrta kėsėhatan pėncėrnaan sėrta systėm kardiov4skular.

Bila Anda mėmijat titik ini mėnakjubkan sėsudah makan siang, Anda bisa mėnėnangkan sakit kėpala, singkirkan pėrmasalahan tidur, kėcėmasan, kėmėlut, strės sėrta Anda akan bėrsantai.
Bila Anda ingin mėnurunkan bėrat badan sėrta mėmpėrcėpat mėtab0lismė Anda, pijat titik ini pada malam hari.


Sumber : Semua Solusi