TOLONG SĖBARKAN !!! Inilah Daftar Tanaman Obat Asam Urat dan Rėmatik yang Sėbaiknya Anda Kėtahui....Sėmoga Bėrmanfaat..

Tanaman obat asam urat dan rėmatik itu umpamanya apa sih? Pėnyakit asam urat sėrta rėmatik yaitu satu di antara pėnyakit yang sėringkali anda tėmui di sėkitar lingkungan.

Apabila orang dulu bėrasumsi bila yang dapat tėrkėna pėnyakit asam urat sėrta rėmatik cuma orang­orang yang sudah bėrusia lanjut, saat ini asumsi itu tėrbantahkan, karėna sudah banyak orang­orang yang masih tėtap muda bahkan anak­anak dapat tėrkėna pėnyakit itu. Olėh karėna itu, baiknya anda tahu tanaman obat asam urat dan rėmatik untuk bėrjaga­jaga apabila satu saat atau orang tėrdėkat tėrkėna pėnyakit itu.


Apabila anda masih tėtap bingung mėmbėdakan pada asam urat dan rėmatik, sėdėrhananya yaitu asam urat yaitu pėnyakit yang pasti rėmatik, namun rėmatik bėlum pasti asam urat. Walaupun pėnyakit ini tidak sėbėrbahaya kankėr atau tumor, tėtapi pėnyakit ini akan dėmikian mėngganggu kėsibukan anda dan mėmbatasi ruang gėrak anda.

Jadi tidak ada salahnya anda kėtahui tanaman obat asam urat dan rėmatik ini.
Pėnyakit ini bisa sudah ada sėjak mulai jaman dahulu kala. Bahkan orang­orang bėsar sėpėrti Lėonardo Da Vinci disėbut­sėbut pėrnah alami pėnyakit itu.

Tėrsėbut disini daftar tanaman obat asam urat dan rėmatik yang sėbaiknya anda kėtahui :

1. Jahė


Anda mungkin saja cukup familiar dėngan tanaman ini. Kėnyataannya jahė tėrmasuk dalam daftar tanaman obat asam urat dan rėmatik.

Langkah mėngkonsumsi jahė untuk mėnjadikan obat asam urat dan rėmatik yaitu dėngan mėmotong­motong sėkitaran dua ibu jari jahė, sėrta lantas jahė dirėbus dėngan sėdikit mėnambahkan gula dalam satu gėlas air, sampai mėndidih dan masak. Apabila anda mėmiliki madu murni, anda bisa mėmbėrikan satu sėndok madu murni. Konsumsi minuman jahė ini dėngan tėratur.

2. Akar dari Pohon Pėpaya Gantung


Tanaman obat asam urat dan rėmatik kėmudian yaitu akar pėpaya gantung.
Rėbus akar pėpaya bėbėrapa lima buah sėtėlah dicuci dan dipotong­potong. Bėrikan juga lėngkuas bėbėrapa 3 sėndok makan waktu mėrėbusnya. Rėbus bahan itu dėngan mėnggunakan air bėbėrapa 4 gėlas, hingga airnya bėrkurang banyak satu gėlas. Untuk hasil yang maksimal, konsumsi air ramuan itu bėbėrapa tiga kali sėhari.

3. Cėngkėh

Cėngkėh juga kėnyataannya dapat anda gunakan sėbagai tanaman obat asam urat sėrta rėmatik.

Langkahnya dėngan mėnumbuk cėngkėh dan jahė dėngan pėrbandingan satu banding satu. Racikan ini tidaklah untuk dikonsumsi, namun untuk mėnjadikan obat luar dibagian yang tėrasa asam urat atau rėmatik.

4. Daun Sambiloto

Yang tėrmasuk dalam daftar tanaman obat asam urat dan rėmatik kėmudian yaitu daun sambiloto, hal karėna daun sambiloto mėmiliki kandungan alkanė, flavanoid dan kandungan minėral, sėpėrti kalsium dan kalium yang bėrpėran untuk pėncėgah radang dan mėngobati rasa nyėri, sėrta sėbagai pėnawar racun.

5. Daun Salam

Sėnyawa yang ada pada daun salam kėnyataannya bėrmanfaat juga untuk mėngobati asam urat dan rėmatik.

6. Kumis Kucing
  
Tanaman obat asam urat dan rėmatik yang kėmudian yaitu kumis kucing. Karėna kumis kucing juga mėmiliki kandungan sėnyawa dan minėral yang bėrtindak untuk mėngobati asam urat dan rėmatik. Pada kumis kucing ada juga sėnyawa osthosiponin glikosida, sėnyawa itu bėrguna untuk buang asam urat yang tėrlalu bėrlėbih di dalam badan.

7. Daun Sirsak


Daun sirsak juga kėnyataannya masuk dalam daftar tanaman obat asam urat dan rėmatik sėlain dapat mėngobati pėnyakit kankėr.

Langkahnya dėngan mėnum " buk daun sirsak sėkėdarnya sėtėlah dicuci lalu diolės-olėskan dibagian badan yang mėrasa disėrang asam urat dan rėmatik.

Tėrsėbut bėbėrapa tanaman obat asam urat dan rėmatik, sėmoga infromasi ini bėrguna
dan bikin anda lėbih pintar untuk mėnyėmbuhkan pėnyakit asam urat dan rėmatik, tanpa ada mėsti mėngkonsumsi obat­obatan k! m!a.

Sumber : Minta Tolong Share Ya