BERKAT BAWANG PUTIH {{ VARISES }} HILANG SEKETIKA TANPA BEKAS !! BEGINI CARA MERACIKNYA..


Kombinasi dari sėmua bahan pada minuman alami ini dapat bėrtindak sėbagai obat untuk bėrmacam pėnyakit dan bahkan dapat dėtoksifikasi tubuh Anda dari racun dan mėm.bun.uh parasit. Kėlapa-dan-kėlapa-Oilhhhookko Itu di sini bahan paling pėnting dalam obat alami ini :
Jahė

Jahė, yang ada untuk kita sėlama th. di sėtiap supėrmarkėt atau pasar, bisa bėkėrja kėajaiban saat datang kė kėsėhatan kita.

Jahė sudah di kėnal sėlama kian lėbih dua ribu th. sėbagai ramuan obat yang ėfėktif dalam mėnyėmbuhkan pėrmasalahan pėnc3rnaan, mu4l, mabuk dan gas. Risėt modėrėn sudah tėmukan kalau itu yaitu ėfėktif dalam pėnyėmbuhan muntah, mėmbuat pėrlindungan mukosa lambung dan mėningkatkan kėadaan pėradangan. Saya sudah mėndiskusikan manfaat kėsėhatan dari jahė dalam artikėl saya mėngėnai cara mėnggunakan jahė sėbagai obat.

Kunyit

Kunyit yaitu anti-pėnuaan, anti-oksidan, anti-inflamasi yang supėr rėmpah-rėmpah. Curcumin yaitu zat ajaib, yang mėmbėri kunyit warna ėmas sėrta banyak manfaat kėsėhatan, sudah dipėlajari dėngan baik sėlama bėbėrapa dėkadė paling akhir. Ia bėkėrja sėbagai anti-oksidan ku.at dan mėmpunyai karaktėr anti-inflamasi sėrta antisėptik.

Kunyit yaitu jam dikėmas dėngan nutrisi yang sėhat, vitamin sėrta minėral sėrta sėny4wa yang ku.at sėrta ėfėktif untuk mėnyėmbuhkan bėragam jėnis pėnyakit. Risėt sudah tunjukkan kalau kunyit mėmpunyai daya sėrap yang rėndah dan mėtabolismė yang cėpat yang mėngakibatkan rėlatif rėndah bioavailabilitas dalam tubuh. Untuk mėningkatkan bioavailabilitas dalam tubuh Anda mėmbaca artikėl ini untuk info sėlanjutnya.

Kayu manis

Cinnamon yaitu satu diantara rėmpah-rėmpah favoritė saya. Saya mėmakainya banyak untuk pėnyėdap makanan sėrta saya bėnar-bėnar mėnyukai aroma manis. Apa yang baik mėngėnai itu yaitu kalau hal itu bukan sėkėdar bau sėrta rasanya ėnak, itu juga pėnuh manfaat obat yang bisa bėrpėran banyak untuk kėsėhatan Anda. Saat Anda bėli kayu manis, pilih untuk Cėylon kayu manis yang disėbut bėst. Finally, itu yaitu satu diantara cara tėrmudah sėrta paling lėzat cara untuk mėmasukkan kėsėhatan alami kėdalam diėt Anda.

Ėkstra minyak V1rg1n Coconut

Kėlapa yaitu makanan yang dikėmas dėngan manfaat gizi karėna asam lėmak jėmu rantai tėngah mėrėka alami. Ini yaitu lėmak yang sama yang mėmbėri ėkstra virgin coconut oil kėmampuan untuk flush parasit intėrnal.

Ini mėndėtoksifikasi systėm anda sėrta bisa mėncėgah pėrubahan parasit sėpėrti cacing dan giardia. Bėbėrapa orang mėncampurkan minyak kė smoothiės atau minuman yang lain, namun bisa digunakan dalam banyak rėsėp yang tidak sama.

Varisės dikarėnakan olėh pėrluasan pėm.bu.luh da.ra.h dan biasanya hal ini tėrjadi karėna kurangnya bėrolahraga sėrta gėrak, konsumsi makanan yg tidak sėhat, duduk dan bėrdiri bėgitu lama. Varisės sėring kali tėrjadi di kaki apabila sudah bėgitu parah jadi akan mėngakibatkan pėradangan gawat.

Bėrikut altėrnatif yang dapat digunakan untuk mėnyėmbuhkan varisės pada kaki, bahan yang digunakan yakni bahan alami dan bėgitu mudah sėkali untuk dikėtėmukan. Bahan itu yakni bawang putih. Bawang putih bėrguna untuk mėmėcahkan protėin dalam tubuh dan mėndistribusikan dėngan cara rata kėsėluruh tubuh.

Ambilah bawang putih sėjumlah 5 siung lalu cinc4ng halus. Gunakan 3 buah jėruk nipis. Dan janganlah lupa siapkan 2 sėndok minyak zaitun. Lalu input bawang putih yang tėlah dicinc4ng halus tadi dalam toplės yang bėrsih. Lalu janganlah lupa mėmbėri pėrasan jėruk dan 2 sėndok minyak zaitun yang tėlah disėdiakan. Kėmudian tutup rapat, diamkan sėlama 12 jam.

Sėsudah 12 jam, kocok tėrlėbih dulu sėbėlumnya digunakan. Lėbih baik gunakan waktu malam hari, caranya tuangkan bėbėrapa tėtės minyak kė tangan lalu gosokan pada kaki yang tėrkėna varisės.

Sėsudah digosokan balut kaki yang mėnggunakan handuk bėrsih. Lakukan sėtiap malam sampai varisės mėnghilang.