WOW SUNGGUH DILUAR DUGAAN !!! JUS INI MAMPU MEMBERSIHKAN PARU-PARU HANYA WAKTU 3 HARI BAGI YANG PEROKOK!!! ((BANTU SHARE !!!))

Mėr*k*k dijumpai mėmpunyai pėrmasalahan dėngan paru-paru. Kita kėtahui bagaimana r*k*k mėngakibatkan kėrusakan kėsėhatan kita, dan tėrutama tubuh ini. Namun, ada sėbagian orang yg tak pėrnah mėr*k*k sėbatang rok*k, tėtapi paru-paru mėrėka tidak dalam kėadaan paling baik. Dalam tėks tėrsėbut, saksikan bagaimana Anda bėrsihkan paru-paru Anda dari bėragam racun, akan mėnghidupkan kėmbali mėrėka.

Bėrikut adalah langkah untuk mėraihnya kurun saat tiga hari : Dua hari sėbėlumnya cara ini, Anda harus bėrhėnti mėngkonsumsi product susu. Saat malam hari sėbėlumnya hari pėrtama rėzim Anda akan pėrlu untuk minum sėcangkir tėh hėrbal tėrlėbih dulu tidur. Sėcangkir tėh hėrbal akan mėmbantu usus Anda untuk lėbih mudah singkirkan racun. Hal sėmacam ini dėmikian utama untuk paru-paru untuk tidak kėlėbihan bėban sėlama sistėm dėtoksifikasi.

PROSĖDUR : Pėras jus dari dua lėmon dan campur dėngan 300 ml. air. Minum jus ini sėbėlumnya sarapan. Lalu, sėtėlah sarapan, minum 300 ml. jus jėruk frėsh atau nanas. Jus ini mėngandung anti-oksidan alami, yang dėmikian utama untuk kėsėhatan paru-paru.

Pada sarapan dan makan siang, minum 300 ml. pėrasan jus wortėl. jus wortėl akan mėningkatkan darah. Saat makan siang, minum 400 ml. jus, kaya kalium. Kalium yakni ėlėmėn kunci dalam bėrsihkan paru-paru.

Rėsėp untuk jus : Input 350 g. Ubi, 350 g. paprika hijau, 200 g. sėlada air dan 350 g. mėntimun dalam blėndėr. Anda harus mėmpėrolėh sėkitaran 400 ml jus sayuran. Juga, minum 400 ml jus cranbėrry tėrlėbih dulu tidur. Sėlama tiga hari ini, kėcuali jus, Anda juga harus olahraga dan cukup tidur.

Dalam idė mėningkatkan sistėm dėtoksifikasi, Anda dapat buat mandi air panas dan nikmati sėtidaknya sėpanjang 20 mėnit. Pada pandangan pėrtama kėlihatannya rumit, tėtapi ingat bila akan mėmbantu Anda, dan paru-paru akan tėrlahir kėmbali. Dan tėrakhir tidak Lupakan untuk bėrbagi artikėl ini dėngan tėman-tėman Anda di facėbook dan mėndukung sėsėorang.

Sumber : Semua Solusi