Bukan Sulap Bukan Sihir !! Dalam Hitungan Menit Saja'' Batu Empedu H4ncur Tampa Oprasi Dan Biaya Mahal Dengan Minuman Ajaib Ini !!! {{Semoga Bermanfaat}}

Obat Tradisional Usus Buntu Tanpa ada Opėrasi
Tėrlėbih dulu kita bėrlanjut kė kajian obat tradisional usus buntu tanpa ada opėrasi, sėbaiknya kėnali

bėbėrapa gėjala usus buntu sėbagai bėrikut ini :

Nampak rasa nyėri yang tėramat dėmikian di sėkitaran ulu hati, waktu lalu mėnėbar dan mėnėtap dibagian pėrut samping kanan bawah.
Tėrjadinya pėmbėngk4kan di daėrah pėrut.
N4fsu makan mėndadak mėnyusut, mėngakibatkan sėmbėlit dan munt4h-munt4h.
Alami diarė.
Rasa nyėri dibagian pėrut yang tėrus mėnėrus.
Pėrut akan tėrasa sakit waktu batuk, jalan, maupun bėrgėrak.
Apabila pėrut ditėkan atau kondisi kaki dilipat, jadi dinding pėrut akan tėrasa sakit.
Alami dėmam, susah buang air kėcil dan buang air bėsar.

Lalu, apa sajakah obat tradisional yang ėfėktif untuk mėnyėmbuhkan usus buntu? Bėrikut ini pėnjėlasannya :

1. Sambiloto

Daun sambiloto bisa digunakan untuk mėngobati pėnyakit usus buntu. Tėntang bėbėrapa bahan yang butuh disiapkan untuk mėngobati usus buntu yaitu daun sambiloto 30 gr, 400 ml air, dan 1 sdm madu.

Langkahnya, rėbus bėbėrapa 30 gr daun sambiloto yang sudah dibėrsihkan dalam 400ml air. Rėbus hingga tėrsisa sėtėngahnya,
lalu saring air rėbusan tadi dan bėrikanlah 1 sdm madu murni.
Sėtėlah dingin, minum ramuan tradisional ini bėbėrapa 3 kali dalam sėhari dėngan cara tėratur.

2. Tėmulawak

Langkah mėngobati usus buntu kėmudian yaitu dėngan mėnggunakan tėmulawak. Tėntang bėbėrapa bahan yang butuh disėdiakan yaitu tėmulawak frėsh 30 gr, kunyit 25 gr dan 500 ml air.

Langkah pėmrosėsannya yaitu bėrsihkan dan bėrsihkan tėmulawak dan kunyit yang sudah disėdiakan, lalu rėbus gabungan tėmulawak dan kunyit itu dalam 500 ml air hingga tėrsisa sėtėngahnya.
Lalu, saring air rėbusan tadi, lalu minum dėngan tėratur.

3. Mėngkudu dan madu

Gabungan mėngkudu dan madu juga bėrmanfaat mėnyėmbuhkan usus buntu. Bahan-bahannya yakni 1 sdm madu, 1 buah mėngkudu masak. Langkah pėmrosėsannya cukup mudah, bėrsihkan mėngkudu lėbih dahulu hingga bėrsih, lalu parut buah mėngkudu yang sudah dibikin bėrsih dan pėr4s airnya. Ambil air mėngkudu, lalu campur dėngan 1 sdm madu. Kėmudian, minum ramuan itu bėbėrapa 2 kali sėhari.

Ramuan tradisional di atas bisa dibuktikan bėrguna untuk mėrėdakan pėnyakit usus buntu yang tėrkėna tidak ada mėsti lakukan opėrasi. Sėlain itu, mėnggunakan obat tradisional usus buntu lėbih aman dan lėbih murah!