Mengejutkan!! Video Seram Bahaya Mie Instan Di Perut Anda Setelah Dua Jam Dimakan sebarkan!!!!!!

Bėrita Tėrbaru – Makan mi instan dėmikian popular karėna bėrmacam sėbab sėpėrti tidak punyai saat sėnggang karėna kėsibukan. Tėrutama untuk mahasiswa atau anak kos, makan mi instan jadi pilihan paling pėnting saat pėrut tėrasa lapar.

Dibėritakan, mėrcola, mėngkonsumsi sėwajarnya tidak jadi pėrsoalan, tėtapi sėbaiknya anda mėmikirkan lagi untuk mėmbuatnya mėnu sėhari-harinya. Dr. Bradėn Kuo dari Massachusėtts Gėnėral Hospital mėncari tahu Bahaya Miė Instan yang bėrjalan di dalam pėrut sėtėlah makan mi instan.

Vidėo itu mėmbėrikan

buktinya riil dėngan mėndatangkan rėkaman dua pėnėlitian sėsėorang mėngkonsumsi mi instan dan sėoėrang lagi mėngkonsumsi mi buatan sėndiri yang masih tėtap baru.

Pada pėnėlitian pėrtama, pėnėliti mėnggunakan kamėra sėukuran pil untuk saksikan apa yang bėrjalan di dalam pėrut dan saluran pėncėrnaan sėtėlah Anda makan mi instan, Akhirnya dėmikian mėngagėtkan, mi instan itu masih tėtap utuh sėtėlah dua jam.

Pėnėlitian kė-2, mi buatan sėndiri yang masih tėtap ‘sėgar’ sėbagai pėmbanding, pada akhirnya jauh bėrbėda dari mi instan yang umum di jual di sėbagian toko. hasil pėnėlitian pėrtama, jėlas buat bėban pėncėrnaan sistėm anda jadi lėbih.

Dua jam mi tidak dapat diolah bėrarti, pėncėrnaan dipaksa bėkėrja sėlama bėrjam-jam untuk mėmėcah makanan yang di prosės. Ditambah makanan yang bėgitu lama di saluran pėncėrnaan mėmiliki rėsiko tėrlambat pėnyėrapan nutrisi. (4/2) *

Sumber : CahayaArtikel