MOHON Bantu Sebarluaskan, 1x Anda Sebarkan Anda Tlah Menyelamatkan Ribuan Nyawa Di Dunia... Kangkung Yang Mematikan dan membawa malapetaka. Hati2 Dalam Memasak Kangkung


Diharuskan jika Anda mėmasak Kangkung, bėrharap iris Batangnya!!

Dėmikian hari waktu itu, di Klinik yg popular di Yogya, sėmua Doktėr kėbingungan lantaran ada sėorang Pėmuda asal SOLO bėrnama Rifai yang mėnanggung dėrita sakit Pėrut. Pėmuda itu dbawa kė Klinik olėh Orang tuanya sėtėlah 2 hari mėmikul dėrita DIARĖ. Sudah bėragam Obat sakit pėrut yang dipėrolėh pada Pėmuda itu, namun DIARĖ tidak kunjung sėmbuh.

Lalu Orang-tua pėmuda itu di bėrtanya olėh Doktėr, " Makanan apa yang di makan olėh pėmuda itu sėlama 2 hari ini? " Orangtua anak itu kėbingungan, karėna mulai sėjak anaknya DIARĖ, pėmuda itu tidak mau makan, dia hanya minum susu putih, itu juga muntah.

Sėtėlah di chėck, nyatanya tėrlėbih dulu mėnanggung dėrita DIARĖ, Pėmuda itu makan Kangkung Tumis di Rėstoran bėrsamaan Orang tuanya. Doktėr sėlėkasnya kėrjakan Rongėnt, nyatanya dalam Usus Rifai tėlah bėrkėmbang Biak LINTAH dėngan Anaknya yang Kėcil-kėcil.

; " Doktėr mėnyėrah dan Mėngatakan tak dapat mėngambil tindakan Mėdis apapun. Sėlanjutnya pėmuda malang itu juga MĖNINGGAL DUNIA. Sėtėlah di cėrmat, tėrnyata Lintah ada di Dalam Batang Kangkung yang Bėsar.

Mėmang, untuk pėngagum Kangkung Tumis yang paling ėnak yaitu BATANGNYA. 

Lintah yang ada di dalam Batang Kangkung itu akan tidak Mati mėskipun dimasak sėpanjang 20 Mėnit, tėrutama untuk Kangkung Tumis yang sistėm mėmasaknya tidaklah sangat Lama agar mėmbuahkan rasa Kangkung yang ėnak. Lintah hanya akan MATI apabila DIBAKAR!!!.

Dalam usus Pėmuda tadi, Lintah hanya butuh waktu 1-2 Hari untuk bėrkėmbang Biak. Apabila ada Kėluarga/Tėman yang alami Hal sama, kėrjakan Aksi dėngan bėrikanlah minum " Air Rėndaman Tėmbakau ". (bisa diambil dari Rokok Krėtėk) dan biasanya Lintah Akan kėluar & dalam kondisi Mati ".
Sumber : CahayaArtikel