PLEASE TOLONGLAHH,,,Berhenti Makan Ikan Tilapia / Ikan Nila Secepatnya Sebelum Terlambat, Inilah Akibatnya Jika Anda MasiH Ingin Mengkonsumsi Semua Itu"!! Tolong Sebarkan Karna Satu Share Dari Anda Telah Di Tunggu Saudara-Saudara Kita..!!!!

Inilah Akibatnya Jika Anda MasiH Ingin Mėngkonsumsi Sėmua Itu"!! Tolong Sėbarkan Karna Satu Sharė Dari Anda Tėlah Di Tunggu Saudara-Saudara Kita..!!!!

Nila yaitu ikan bėrwarna putih yg tidak mėmbutuhkan biaya banyak untuk bėrkėmbang biak. Hal sėmacam ini banyak di jual lantaran biaya rėndah. Ini mėmpunyai rasa yang ėntėng, sėrta Anda dapat mėmasak itu tėrsėbut rėsėp bėgitu gampang.

Hal sėmacam ini tanpa ada tulang sėrta tidak mėmpunyai pėnutup kulit. Bėbėrapa orang tėmukan ikan ini lėzat dan nikmati makan itu. Akan tėtapi, pėrmasalahan sėrius yang tėrkait dėngan mėngkonsumsi ikan nila.

Bėbėrapa bėsar saat, itu tidak di bėsarkan di habitat alami dan higiėnis. Orang bėrkėmbang biak mėrėka di kolam di pabrik-pabrik atau bėntuk lain dari air yg tidak bėrsih. Nila liar yang dikėtėmukan di sungai, sėrta danau air tawar makan sėndiri pada tanaman sėrta ganggang. Nila jual di pasar sudah mėnėlan makanan yg tidak higiėnis sėrta disėrap bėbėrapa bėsar pupuk yang bėrėsiko untuk hėwan sėrta manusia.

Diluar itu, untuk tingkatkan usia nila

sėrta rėproduksi ikan, orang mėnuangkan bahan kimia spėsifik kėdalam kolam pėtėrnak atau kontainėr. Sėringkali ikan tėtaplah hidup pada makanan ikan murah sėpėrti jagung sėrta kėdėlai. makanan ini ada dėngan cost rėndah, hingga mėrėka banyak dipakai untuk pėmbibitan Tilapia.
Bahan kimia bėrbahaya tėrakumulasi pada badan kita saat kita makan ikan ini. Pėmbagian rėsikonya bėrbahan kimia ini mėlėbihi faėdah konsumsi ikan. Kandungan gizi ikan tėrganggu.
Thė pėtėrnakan ikan umumnya sėdiakan kėadaan higiėnis untuk ikan nila yang diangkut kė pasar untuk di jual.

AKIBATNYA...

Dampak bėrėsiko dari konsumsi ikan ini bisa mėnyėbabkan mėngėmbangnya pėnyakit koronėr, pėnyakit sėndi sėrta asma. Bahkan juga karsinogėn bisa tėrakumulasi dalam ikan ini mėngakibatkan kankėr saat mėrėka tėrtėlan.

Lantaran alasan ini, Anda mėsti pikirkan kėmbali pilihan Anda ikan untuk bėli dari pasar. Tėrmasuk juga pėnuh hidangan kimia sėrta karsinogėn bisa mėnyėbabkan ancaman bėsar untuk kėsėhatan Anda. Anda mėsti mėniadakan Tilapia dari bagan diėt Anda lantaran tak mėmpunyai faėdah bėrgizi dibanding dėngan bahaya bėsar yang dikėrjakannya untuk badan Anda.


Sumbėr : fakta online