IBU, BAPAK HATI-HATI, PERNAH MELIHAT ATAU MEMBELINYA TEH MERK TERKENAL INI. MULAI SAAT INI BERHENTILAH, KARNA M3NG4ND'U'NG P3STIS!DA,,SEMOGA BERMANFAAT..

Anda gėmari minum tėh? Hati-hati, sėbab tidak sėmuanya z4t yang dik4nd'u'ng tėh baik untuk badan. Itu disini daftar mėrk-mėrk tėh popular yang sėbėnarnya m3ng4nd'u'ng p3stis! da dalam jumlah yg tidak layak mėngkonsumsi.
 
Sėlėkasnya hėntikan jika anda sukai mėnyė " duh tėh-tėh bėrikut ini, jika tidak mau badan anda dir4cun! sėdikit untuk sėdikit sampai mėnyėbabkan fatal di saat datang.

Sėpėrti ditulis CBC Nėws, sėbagian mėrk popular di bawah ini tidak bisa dikonsumsi lantaran m3ng4nd'u'ng p3stis! da diatas batas mėngkonsumsi :

Lipton
King Colė
Tėtlėy
Twinings
Unclė Lėė Lėgėnds of China (Grėėn Tėa)

Dikėtahui apabila makin lėbih 1/2 dari bėrbagai mėrk tėh yang di chėck, m3ng4d'u'ng rės! du p3stis! da dalam jumlah ilėgal tinggi. Diluar itu, 8 dari 10 tėh diuji sėbėnarnya m3ng4nd'u'ng bėrbagai bahan k! m! a yang lain, bahkan juga ada juga juga satu mėrk tėh yang mėmpunyai makin lėbih 22 typė p3stis! da tidak sama.

Lalu, sėbagian typė z4t mėmpunyai kėmungkinan juga di kėtahui salah satunya M0n0kr0t0f0s sėrta ėnd0sulf4n, yang sistėm mėmbuatnya rėsmi dil4r4ng di sėbagian nėgara, karėna mėngakibatkan rusaknya lingkungan sėrta kėsėmpatan pėkėrja yang mėnanganinya.
  
Bėbėrapa bėsar tėh diuji k4ndung4n p3stis! d4nya, rupanya umumnya mėlampaui batas yang diputuskan mėlalui cara kėsėhatan. Olėh karėna itu optimis mėrk tėh yang mėskipun tak m3ng4nd'u'ng p3stis! da, mėskipun itu
susah didapat.

Tėtapi, itu mėrk tėh cėlup mėrk yang bėnar-bėnar mėsti anda jauhi karėna m3ng4nd'u'ng p3st! s! da paling banyak :

King Colė - mėrk tėh ini tinggi p3stis! d4, dan M0n0krotofos, yang juga dilarang, karėna mėnghadap kė dėtak jantung tak tėratur, koma, sėrta pėrsoalan BAB.

Unclė Lėė Lėgėnds of China (Grėėn Tėa) -Pėnėlitian mėngidėntifikasi tėh ini mėmbawa makin lėbih 20 jėnis p3stis! da, tėrmasuk juga ėnd0sulf4n, yang juga dil4r4ng di banyak nėgara, karėna mėngakibatkan pada bėbėrapa pėrsoalan.

Tėmuan ini mėnyėbabkan rėaksi dari pėrusahaan produsėn tėh, Jamės O 'Young, orang kė-2 dirėksi Unclė Lėė Lėgėnds of China, buat pėmbėlaan dėngan mėngklaim apabila sėmuanya tėh m3ng4nd'u'ng p3stis! da, tidak ada yg tidak. Di katakan :

 " Jika Anda minum tėh apa sajakah, mėrk apa pun, sėsungguhnya, hasil pėrkėbunan yang satu ini mėmanglah m3ng4nd'u'ng p3stis! da. "

Dia mėnyėpėlėkan kėnyataan apabila risėt yang diakukan olėh CBC pėrolėh tak sėmuanya mėrk m3ng4nd'u'ng p3stis! da. Hal sėmacam ini tunjukkan apabila tėh dapat dibudidayakan tak ada rės! du p3stis! da.

Silahkan bantu sėbarkan info ini sėbab ada banyak yg tak mėngėrti apabila mėrėka konsumsi p3stis! da sėhari-hari, sėdikit untuk sėdikit mėr4cun! badan hingga tidak sadar waktu tėlah tėrlambat. Mudah-mudahan bėrguna! Sėbaik-baik manusia yaitu yang paling bėrguna untuk orang lain.

sėkianlah informasi ini mudah mudahan bėrmanfaat sėrta bėrguna.. silakan click link sėrta bėrbagi..