Ramuan Tradisional Agar Sperma tidak Cepat Keluar Saat Berhubungan Intim

Kewajiban seorang suami salah satunya Adalah memberikan Nafkah batin, Kalau Nafkah batin saya tidak perlu menjelaskan lebih detail. saya yakin anda semua pasti sangat amat Faham. Bukan Begitu??  Namun yang jadi masalahnya Anda selalu "Mundur sebelum berperang" . Salah Satu penyebab Mundur sebelum berperang adalah Sperma Cepat Keluar atau Mani Encer, Sehingga sebelum berperang sudah keluar. Hal ini sangat mengandung resiko dalam bidang Perkasuran Anda. walau pun anda mempunyai senjata perang yang besar dan panjang, Namun percuma jika sperma cepat keluar. Namun senjata yang Besar dan Panjang juga sangat penting, Kalau anda mau Senjata anda seperti itu. Anda bisa baca artikel saya Ramuan Tradisional Untuk Memperbesar Dan Memperpanjang Alat Vital Pria Dengan Cepat . Kalau Senjata anda sudah ok, Anda bisa mengentalkan sperma anda, agar saat mau berperang tidak mudah keluar. Sehingga Perperangan bisa menhasilkan kemenangan yang memuaskan.

Untuk mengatasi semua itu, saya akan memberikan Ramuan Tradisional Agar Sperma tidak Cepat Keluar  Saat Berhubungan Intim. Simak Cara Membuat Ramuanya Tradisionalnya dibawah ini:

Persiapkan Bahan-bahan
  • 5 Butir Kemiri
  • 1 Butir Telur, Ambil Kuningnya saja
  • 1 Sendok Makan Madu Asli
  • Ketumbar Secukupnya
Cara meracik dan Menggunakannya
Semua kemiri dibakar sampai hangus hingga mengeluarkan minyak, Kemudian kemiri yang telah dibakar dihaluskan sampai menjadi bubuk.Kemudian anda sangrai ketumbar dan anda haluskan hingga menjadi bubuk. setelah kedua bahan tadi sudah diproses, kini anda kedua bahan tersebut anda campur dengan Madu dan Kuning telur. Aduk sampai Rata.

Setelah semua bahan disatukan dan diaduk sampai rata. silahkan anda minum sampai abis berikut ampas-ampasnya. Untuk Lama meminum ramuan ini setiap hari sampai satu minggu. setelah rutin anda minum tiap hari sampai seminggu, untuk selanjutnya anda cukum meminum 1 kali seminggu.

Demikian Ramuan Tradisional Agar Sperma tidak Cepat Keluar  Saat Berhubungan Intim, Semoga artikel saya ini bermanfaat untuk kehidupan rumah tangga anda, sehingga urusan perkasuran anda bebas dari masalah "Mundur sebelum berperang".

Sumbėr : SeputarKehidupan