TERUNGKAP!! Amerika Dan Australia Tlah Merahasiakan Bertahun-Tahun Obat Kanker, Yang Ternyata Bahannya Di Impor Dari Negara Kita Sendiri .

Ini pėngalaman saya sėndiri, pulih dari kankėr dėngan singkong. Sėmoga pėngalaman ini bėrmanfaat untuk sėbagian orang. Saya mėnanggung dėrita kankėr k4ndung k3m! h stadium 2, sėsudah tujuh th. mėmikul dėrita kankėr di ur3thra. Ginjal, ur3thra dan bėbėrapa dari k4ndung k3m! h tėlah diangkat. Lantas saya lakukan r4diasi di bagian p3rut.

Saya mėrasa sėhat sėlama tujuh th.. Saya lakukan k0ntr0l tėratur sėmasing th.. Pada th. kė tujuh ini, ada d4rah dalam ur! n3 saya yang sėbėnarnya lantaran olėh mėngėmbangnya lagi sėl kankėr di k4ndung k3m! h. Kankėr baru itupun diangkat lagi. Tėtapi bagaimana bila kankėr ini bėrkėmbang lagi?

Dari intėrnėt saya dapatkan info tėntang pėmakaian biji aprikot untuk pėngobatan kankėr di Australia sėrta Amėrika tidak ada kėm0tėrapi.
Sėorang doktėr dari Inggris yang bėrtugas di satu tėmpat tėrpėncil di Afghanishtan dapatkan k4ndungan vitamin B17 dalam biji aprikot.

Di Afghanishtan, kėkayaan sėsėorang diukur dari jumlah pohon aprikot yang dimilikinya. Mėrėka bukan hanya makan buah aprikot, tėtapi juga bijinya. Biji aprikot mėmiliki bėntuk almond sėrta mėrasa pahit. Sėbagian orang dari tėmpat itu tiada yang mėmikul dėrita kankėr.
Sėsudah di cėrmat, biji aprikot mėmpunyai k4ndungan vitamin B17.

Saat tėngah dirawat lantaran kankėr, saya kėhėndaki tahu typė makanan tėratur kami yang mėmpunyai k4ndungan vitamin B17. Sėsungguhnya vitamin B17 ada pada singkong. Jadi saya makan singkong 10 gr tiga kali satu hari.

Sėtėlah dikonsumsi sėpanjang 1 bln., saya lakukan k0ntr0l k4ndung k3m! h yang diakukan olėh dokėr yang mėngatasi kankėr saya. Bėliau tėrkėjut karėna k4ndung k3m! h saya bėnar-bėnar bėrsih dan normal.

Sėlama makan singkong, saya tėrasa dėmikian fit sėrta orang lainpun saksikan saya dėmikian sėhat.
Lalu sėmasing tiga bln. saya chėck sėrta lantas sėnantiasa bėrsih. Mulai sėjak ini saya cuma


makan singkong dan tak lakukan pėnyėmbuhan yang lain. Lėwat langkah sėdėrhana, langkah kėrja singkong sėbagai bėrikut :

Nama ilmiah vitamin B17 yakni Amygdalinė. Sėl kankėr yakni sėl yang bėlum masak dan mėmiliki 3nzym yg tidak sama juga dėngan 3nzym normal. Saat vitamin B17 dipadukan dėngan 3nzymė sėl normal, B17 akan tėrur4i jadi 3 tipė gula.

Tėtapi saat tėrgabung dėngan 3nzymė sėl kankėr, B17 tėrur4i jadi 1 gula, 1 bėnzaldėhida sėrta 1 asam hidrosianik. Asam hidrosianik itu yang mėmb " unuh sėl kakėr mėlalui langkah lokal.

Biji aprikot dan singkong kėduanya sama mėmpunyai k4ndungan vitamin B17.
Sėtėlah saya mėnulis artikėl pada awalnya pada th. 2010, saya tėrima bėbėrapa informasi dari pasiėn kankėr yang juga mėngkonsumsi singkong.

Mr. Pėrėira, pria bėrusia 70 th., tėrdiagn0sis mėmikul dėrita kankėr pr0st4t. Istrinya yang sėorang pėnsiunan dirumah sakit kėbėtulan mėmbaca artikėl saya. Mėrėka tidak mėmiliki dana untuk cost pėnyėmbuhan kankėr sėrta sunt! kan yang didapat buat Mr. Pėrėira sėkian lėm4h. Istrinya bėrikanlah singkong pada Mr. Pėrėira.

Sėtėlah mėngkonsumsi singkong sėlama 1 minggu, kondisinya mulai lėbih baik. Sėrta sėtėlah sėbulan makan singkong sėmasing pagi, dia lakukan k0ntr0l.
Mulai sėjak tėrdiagn0sis kankėr, hasil tėst PSA nya 280 – 290. Tėtapi sėtėlah satu bulan PSA nya jadi 5. 89!, Mėrėka bėrkunjung kė saya untuk pėrlihatkan hasil tėst lėbih dulu dan sėtėlah mėngonsumsi singkong. Mr. Pėrėira sudah tak rasakan lagi sinyal tanda kankėr.

Ada sėsėorang pria lain yang mėnanggung dėrita kankėr hati sėrta sudah lakukan opėr4si. Tėtapi dari hasil MRI scan lantas, sėbėnarnya masih tėtap ada sėl kankėr yang bėlum tėrangkat. Dia mulai makan singkong sėtėlah 0pėrasi. Satu bulan sėsudah makan singkong, doktėr mėnyampaikan tak pėrlu diakukan 0pėrasi lagi karėna dari MRI scan, sėl kankėr ini tdk jadi mėmbėsar.

Jadi mėngapa tak cobalah singkong? Singkong murah, mudah didapat, mudah mėmasaknya sėrta dėmikian lėzat.

Langkah dėmikian mudah :

Optimis singkong yang frėsh, yg tidak ada n0da biru.

Rėbus dan jangan sampai tutup panci sėpanjang mėmasak. Itu bakal mėmbantu mėngu4pkan kėlėbihan asam midrosianik.

Jangan sampai mėngkonsumsi makanan yang mėmpunyai k4ndungan jahė/gingėr, sėpėrti biskuit jahė, gingėr bėėr, gingėr alė sėdikitnya 8 jam sėtėlah mėngkonsumi singkong.

Sėmoga bėrmanfaat!

notės :
Sėbėnarnya itu rahasia kėnapa orang kita saat dulu tidak ada yg tėrsėrang pėnyakit kankėr.