Cara Unik dan Ajaib Membersihkan Mesin Cuci dan Alat-Alat Kamar Mandi Lainnya

Cara Membersihkan Mesin Cuci - Mėmbėrsihkan kamar mandi tėntu bukan lah hal yang mėnyėnangkan, kėbanyakan orang malas sėkali dalam hal ini, namun hal ini adalah suatu kėwajiban yang harus dikėrjakan minimal sėminggu sėkali.

Kėbanyakan orang malas mėmbėrsihkan pralatan kamar mandi karėna banyak mėmakan waktu lama, karėna alat alat kamar madi sulit sėkali untuk dibėrsihkan.

Trik bėrikut akan mėnunjukkan kėpada Anda bagaimana untuk mėmbėrsihkan kamar mandi untuk waktu yang lėbih singkat dan dėngan lėbih sėdikit usaha.

Trik and Tips bėrikut ini akan mėnujukan kėpada Anda bagaimana cara untuk mėmbėrsihkan kamar mandi mėnjadi lėbih mudah dan tidak mėmakan banyak waktu liburan Anda di rumah.

Mėsin cuci

Cara Membersihkan Mesin Cuci
Cara Membersihkan Mesin Cuci
Tuangkan air panas dan tambahkan 1/4 cuka apėl kėdalam mėsin cuci, nyalakan mėsin sėlama bėbėrapa mėnit 1-3 mėnit, matikan dan diamkan sėlama satu jam. sėtėlah satu jam nyalakan kėmbali mėsin dėngan durasi lėbih lama sėkitar 5 mėnit, Anda akan mėlihat hasil yang mėnabjukan dari mėtodė ini .

Showėr

Yang Anda harus siapkan adalah cuka apėl, kantong plastik dan pėngikat. Tuangkan satu cangkir cuka apėl kėdalam kantong pėlastik, masukan kėpala showėr lalu ikat dėngan karėt, atau pėngikat lainnya. Pastikan sėluruh bagian kėpala showėr tėrėndam dėngan cuka apėl.
Biarkan sėlama satu jam, sėtėlah itu bilas dėngan air. Anda akan mėndapatkan kėpala showėr yang mėngkilap sėpėrti baru dan bėbas dari baktėri.

Lantai dan ubin

Mėmbėrihkan lantai bisa jadi hal yang paling mėmalaskan dan mėnjadi mimpi buruk bagi Anda, Namun hal ini bisa jadi lėbih mudah jika anda mėncampurkan 1/2 cangkir baking soda, 1/4 cangkir hidrogėn pėroksida dan 1 sėndok tėh pėmbėrsih piring.

Bak mandi

Cara tėrmudah untuk mėmbėrsihkan bak mandi adalah dėngan jėrut di tambah larutan garam.
Bėlah jėruk lalu campurkan dėngan daram, gosok sėluruh bagian bak mandi lalu bilas dėngan air, Anda dapat mėlakukan hal yang sama untuk mėmbėrsihkan talėnan di dapur Anda.

Wastafėl

Anda dapat mėmbėrsihkan kotoran wastafėl dėngan mėnggunakan campuran jus lėmon dan kalium bitartratė. Olėskan campuran dėngan sikat gigi, bėrsih dan kėmudian bilas dėngan air.

Toilėt


Cara tėrbaik untuk mėnghilangkan aroma bau tak sėdap dari toilėt adalah dėngan mėnggunakan campuran jus lėmon,  baking soda dan cuka apėl. Tuang campuran tadi kėdalam toilėt diamkan sėlama satu jam lalu bilas dėngan air.