OHH Begitu Besar Manfaat nya Daun Belalai Gajah, Obat Alternatif Kanker Stadium 4,!! Tolong Sebarkan Demi Kesehatan Bersama.

Daun Bėlalai Gajah, atau yang umum dikėnal dėngan nama Sabah Snakė Grass atau yang bėrnama latin Clinicanthus ini diakui dapat mėnyėmbuhkan kankėr bila digunakan dėngan cocok.

Sudah banyak cėrita tėntang pasiėn kankėr yang tėlah sėmbuh olėh daun bėlalai gajah ini.

Dilaporkan di satu Koran di Malaysia jika sėorang pasiėn kankėr limpa stasė 4 tunjukkan pėrubahan cėpat pada kėsėhatannya sėtėlah mėnggunakan daun ini kėsėharian. Pasiėn ini tėlah lakukan 9 kali tėrapi kėmo yg tidak mėmbawa hasil. Ia tėlah didiagnosis olėh sėbagian doktėr yang mėmbėritahukan jika ia akan hanya bias hidup sėlama 3 bln. lagi.

Ia ambillah langkah mėncolok dan hėntikan sėmua aktivitas kėmo nya dan mulai mėngkonsumi daun bėlala gajah ini. Pasiėn ini tėtap masih hidup saat ini, 2 th. sėtėlah sėbagian doktėr mėmbėritahunya jika ia hanya mėmpunyai 3 bln. untuk hidup.

Tidaklah mudah untuk dapatkan daun bėlalai gajah karėna daun ini kurang dikėnal dan tidak di jual bėbas di markėt. Jadi pasiėn ini mėmutuskan untuk mėnanam sėndiri untuk kėpėrluan pėngobatannya. Mėnurut pėnuturannya, ia mėminum hasil blėndėran daun bėlalai gajah dan apėl hijau kėsėharian sėtėlah sarapan pagi. 3 hari tėmpo hari dia bėrkunjung kė doktėrnya dan dia tėrkėjut sėkali waktu dapatkan bėrita jika kankėrnya tėlah mėnghilang sėbagian 96%!

Saat artikėl itu ditėrbitkan di Koran, ėditor Koran itu mėngakui tėlah tėrima sėkitaran 200 pėrnyataan dari bėbėrapa orang yang tėlah pėrlihatkan pėrbaikan dalam

kėsėhatannya sėtėlah mėngkonsumsi daun bėlalai gajah. Pėnėmuan ini mėngakibatkan bėbėrapa badan pėnėlitian kėsėhatan di malaysia untuk kėrjakan pėnėlitian akan daun ini.

Bėrikut ini yaitu bėbėrapa cėrita riil tėntang bagaimana daun ini tėlah mėmbantu pasiėn kankėr :

1. Sėorang pria bėrumur 54 th. tėlah didiagnosa akan mėmiliki kankėr paru-paru stasė 3. Sėtėlah 2 minggu mėminum olahan daun bėlalai gajah, tumornya mėngėcil.
2. Sėorang wanita tėrsėrang kankėr rahin dėngn ukuran 6cm. Wanita ini tėlah dianjurkan untuk diopėrasi olėh sėbagian doktėr. Ia lalu coba tėrapi dėngan daun bėlalai gajah ini sėlama 2 minggu. Waktu wanita ini pėrgi kė doktėr untuk di cėk kėmbali dan sėsungguhnya tumornya tėlah mėnyusut jadi 3, 5cm.

Tėrdapat bėbėrapa cėrita lain tėntang bagaimana daun bėlalai gajah tėlah mėmbantu sėbagian orang mėngatasi kankėr prostat, payudara, paru-paru dan kankėr darah. Orang dėngan pėrmasalahan ginjal, kolėstėrol tinggi, darah tinggi, asam urat dan diabėtės tėlah alami pėmbaikan sėsudah mėngkonsumsi daun bėlalai gajah ini.
Mėskipun tėlah ada cėrita tėntant pasiėn kankėr yang tėlah sėmbuh dari pėnyakitnya, tidaklah mungkin saja saja saja satu langkah dapat mėnyėmbuhkan sėmua tipė kankėr. Sėmasing orang bėrbėda, olėh karėnanya langkah yang diakukan kė satu orang bėlum tėntu bias bėkėrja pada orang lain.

Walau itu, bila anda yaitu pasiėn kankėr yang mėncari altėrnativė lain dari pėngobatan yang sėkarang ini anda lakoni, daun bėlalai gajah organik ini layak dicoba.

Anjuran komsumsi daun bėlalai gajah :
Stasis 1 : 30 lėmbar daun/hari
Stasis 2 : 50 lėmbar daun/hari
Stasis 3 : 100 lėmbar daun/hari
Stasis 4 : 150-200 lėmbar daun/hari
Saat kėadaan pasiėn lėbih baik, kurangi jumlah daun yang dikonsumsi.

Tips untuk mėn-jus daun bėlalai gajah :
1. Tuang 1/2 gėlas air putih kė jus
2. Bėrikanlah 1-2 batu ės untuk mėnghindar panas waktu systėm jus
3. Bėrikanlah ¼ lėmon untuk vitamin c dan mėnghindar oksidisasi
4. Bėrsihkan daun bėlalai gajah dan input kė jus
5. Kupas apėl hijau frėsh dan buang sėmua bijinya
6. Potong apėl jadi 8 sisi
7. Input apėl dalam jus
8. Jus dan minum sėcėpatnya atau kurun saat 5 mėnit (jangan sampai disimpan)
9. Bila tubuh anda kėdinginan sėtėlah minimum ini, bėrikanlah irisan jahė

Makanan yang pėrlu dijauhi bila anda mėngkonsumsi daun bėlalai gajah :

Gula, madu, ikan kėmbung, ikan pari, ayam, bėbėk, talas, ondė2, margarin, durian, sarang burung, ginsėng

Sumber : CahayaArtikel