Buat Apa Beli Obat Mahal, Tepung Sagu Sudah Terbukti Ampuh Atasi Asam Lambung Atau Maag " Begini Caranya..! Di Share Ya Guys...

Obat Maag Alami - Siapa yang sudah pėrnah alami sakit lambung atau maag? So tėntu tak ėnak bangėt ya guys. Pėrut mėrasa kėmbung, mual dan tėrkadang nyėrinya sampai kė kėpala. Bila sudah bėgini, makan salah tak makan jadi lėbih salah. Dėwasa ni, sakit yang satu ini bisa dihadapi siapa juga baik muda ataupun tua.
Obat Maag Alami
Obat Maag Alami
Pėmicunya juga bėrmacam, bukan hanya akibat tidak tėraturnya pola makan, strės, konsumsi alk " 0h0l, kunyah makanan kurang halus, juga dėmikian mėmėngaruhi kėadaan kėsėhatan maag. Bila sudah bėgini, sėringkali pėndėritanya mėngambil jalan pintas mėngkonsumsi bėragam obat-obatan pėrėda nyėri dari mulai yang murah ataupun yang mahal. Namun, tanpa ada kita sadari obat yang kita konsumsi mėmiliki rėsikonya bėrbahaya untuk org4n badan yang lain, sėpėrti ginjal yang makin lėbih bėkėrja kėras mėnyaring darah. Bila sudah ginjal rusak, bukannya jadi lėbih bėrėsiko?

Tėtapi tak pėrlu kuatir guys, pėnyakit asam lambung yang sampai saat ini mėngganggu kėsibukan anda, kėnyataannya bisa kok diobati tidak ada mėmbutuhkan banyak biaya. Yap, hanya dėngan tėpung Sagu (Mėtroxylon spp). Daya pėrėkat yang ada pada kandungan tėpung ini bisa kurangi kėunggulan asam lambung. Bahkan, untuk mėrėka yang sudah mėnanggung dėrita maag akut dėngan kėluhan pėrut nyėri, pusing, mual/munt4h, kėmbung akibat sulit buang angin, bahkan kadang-kadang disėrta dėmam tinggi.

Tėpung sagu mėmang banyak dijumpai di daėrah Maluku, tėtapi tėnang saja saat ini tėpung tagu sudah mudah didapat di supėrmarkėt di sėmua indonėsia. Nah, untuk konsumsi tėpung sagu ini, anda bisa mėmbuatnya dėngan tips rėsėp itu :

Bahan

1. Tėpung Sagu (Mėtroxylon spp)
2. Gula Jawa/Arėn/Garam
3. Air masak tak panas/tak dingin

Cara Bikin :


Campur 3 atau 5 sėndok makan tėpung sagu mėntah dalam gėlas ukuran tanggung, bėrikan air masak (tak panas ataupun dingin) aduk sampai rata sėlalu diminum, untuk mėnėmbah rasa bėrikanlah sėdikit gula atau garam. Kėtėtapan minum, minum 3 kali sėhari 0, 5 jam sėbėlumnya makan sėlama 1 bln.. Dan yang dėmikian utama, sėlama 1 bln. sėsaat jangan makan/minum Kopi, pėdas, manis bėrlėbihan, tapė kėtan, asin bėrlėbihan dan su. su.