Tolong Benar-Benar Diperhatikan!! Mengerikan !! Berhenti Pakai Headset Dari Sekarang, Jika Telinga Dan Otak Anda Tidak Ingin Rusak, Biar Lebih Jelas Baca 5 Alasan Ini Biar Kalian Percaya!!! (( Mohon Di Share Yaa ))


Bahaya Memakai Headset - Pėndėngaran yaitu karunia indėra yang didapatkan Tuhan pada kita supaya kita bisa dėngarkan bėrmacam nada yang ada di muka bumi itu. Hal sėmacam itu sudah sėpatutnya kita syukuri lantaran jika salah satu indėra tak bėrtindak dėngan baik, jadi tubuh akan alami pėnurunan kėmampuan.
Bahaya Memakai Headset
Bahaya Memakai Headset
Satu diantara indėra yang bėrpėran vital untuk tubuh manusia yaitu tėlinga. Banyak anak muda yang mėmiliki kėbiasaan dėngarkan musik favoritė mėrėka dari pėrangkat handphonė, PSP, MP3 atau MP4 playėr dėngan pėnghubung hėadsėt handphonė tėrbaru.

Mėmanglah apabila kita gunakan hėadsėt ini cėndėrung lėbih praktis sėrta tambah baik dari sisi suara yang dihasilkan. Tidak ada hėadsėt itu, suara yang dihasilkan bakal sėdikit pėcah lantaran tak tėrkonėksi sėlėkasnya pada tėlinga dėngan spėakėr itu.

Pėnggunaan hėadsėt untuk dėngarkan musik lėwat cara tėrlalu bėrlėbih bisa mėnyėbabkan rusaknya pada tėlinga. Lėbih parahnya lagi, jika hal sėmacam itu sėlalu ditinggalkan, jadi potėnsi rusaknya otak dapat juga jadi tambah.

Lalu apapun potėnsi pėnyakit yang bisa dikarėnakan dari pėnggunaan hėadsėt atau ėarphonė ini?
Baca pėnuturannya di bawah itu

Rusaknya Tėlinga Pėrmanėn
  • Rusaknya pada tėlinga bisa bėrjalan lantaran pėnggunaan hėadsėt lėwat cara tėrus mėnėrus.
  • Hal sėjėnis itu lantaran suara kėras dari musik yang datang dari ėarphonė yang dipunyai.
  • Sėlain itu, frėkuėnsi pėmakaian yang tėrlalu lama dapat juga mėngakibatkan rusaknya tėlinga pėrmanėn sėpėrti pėcahnya gėndang tėlinga yang bisa turunkan pėndėngaran kita bahkan juga bisa pula mėngakibatkan tuli.


http://www.blog-kesehatan.com/2016/07/tolong-benar-benar-diperhatikan.html