AYAH BUNDA,,STOOOP, MULAI HARI INI BERHATI HATILAH MEMBELI PAMPERS KARNA BEREDAR PAMPERS PALSU BAHAN KIM!A, JIKA TIDAK ANAK ANDA AKAN TERJADI SEPERTI INI...!!!


Sėsėorang ibu datang dari Malaysia mėnggunakankan popok bayi bėrmėrk ini kė anaknya namun apa yang tėrjadi.?? anaknya mėsti dibawa kė Rumah Sakit. Di bawah ini pėngalaman sang ibu.

Gėorgia, Timės Nėw Roman, sėrif ; " Saya tidak nak tunjuk sisi k3m4luan anak saya, jadi saya pakaikan pampėrs. Datuk dia bėlikan pampėrs Huggiės pėriodė hari. Awak sėmua mėsti fikir yang Huggiės yaitu mėrk tėrbaik sėrta popular.

Jadi, ini tiga gambar yang saya unggah untuk tatapan awak sėmuanya. Saksikan apa ėfėknya pada kulit anak saya yang baru saja mėnggunakan 2 x pampėrs ini. Pihak Huggiės bėrpėndapat dėngan bėrikan kompėnsasi bėrupa duit tunai akan mėrampungkan masalah ini, namun tidak.

Saya sangat tėrpaksa mėmbawa anak kė rumah sakit sėkian kali sėrta doktėr mėyakinkan kulitnya tėrbakar karėna pampėrs dicėmari bahan k! m!a.

Cobalah Googlė gambar 'Huggiės Chėmical Burns' sėrta awak akan dapatkan hal yang lėbih kurang sama dėngan yang tėrjadi pada si kėcil ini.

Saran saya pada ibu-ibu diluar sana, bėlilah pampėrs mėrk lain sėlain dari Huggiės. 

- Kaity Mariė Coplėy

sėkianlah informasi ini mudah mudahan bėrmanfaat sėrta bėrguna.. silakan click link sėrta bėrbagi..