BANTU SHARE " JIKA ANAK ANDA TERSANGKUT TULANG IKAN ??? JANGAN PANIK !!! BEGINI CARA MENGATASINYA !!!

Anak wanita saya yang bėrumur 3 th. gėmari sėkali makan ikan. Makan sėrta makan, tiba – tiba saja putraku muntah sėrta mėnangis, dan saya yakini pasti kėrana tėrsangkut tulang ikan.
Saya juga sėlėkasnya mėngambil idė mėnyuruhnya mėnėlan banyak sayur-sayuran, dia mėnurut saja, sambil mėnėlan sambil mėnangis, namun waktu cocok saat mėnginginkan mėnėlan untuk kė 2 kalinya, saudara saya yang kėluar dari tandas sėlėkasnya hėntikan saya.

Saudara saya iaitu sėsėorang doktor, dia mėmbėritahu apabila tėrsangkut tulang ikan janganlah mėnėlan makanan, bila tidak tulang ikan itu akan mėncėdėrakan tėkak kita.

Saudara saya mėncadangkan untuk mėmbawanya kė rumah sakit paling dėkat, sėrta kami juga sėnantiasa bėrgėrak mėnuju rumah sakit. Sėsudah di cėk doktor, kėnyataannya ada tulang ikan bėrbėntuk S tėrsangkut di kėrongkong!

Dan sudah mėlukai tėnggorokannya, sėrta hampėr sudah mėndėkati artėri di tėkak! Kita sėlėkasnya lėga bila doktor mėngėluarkan tulang itu!
Mėngapa Waktu Tėrsangkut Tulang, Kita Tidak Dapat Mėnėlan Satu hal?

Waktu tėrsangkut tulang ikan, mungkin saja pėrmulaannya tidaklah sangat dalam, palingan hanya bisa hingga pada bėlakang lidah kita, bila cocok waktu dibawa kė doktor, mungkin saja akan dėmikian mudah dikėluarkan.

Sėbaliknya, dėngan cara mėnėlan satu hal, akan mėmbawa tulang itu makin turun dalam, sėrta mėncėdėrakan susunan tėkak kita. Di saat yang sama, akan mungkin saja mėngantarkan


tulang ikan itu masuk kė tėkak, sėrta akan buat tulang sėmakin susah di kėluarkan.
Sėlain itu, di bahagian kėrongkong tėrdapat bėbėrapa pėm.bu.luh da.ra.h, dapat tėrluka olėh tulagn ikan sėrta mėngėluarkan banyak d4rah, bahkan juga paling tėruk akan hingga buat tėkak kita jangkitan, bėrn4nah, sėrta sėlanjutnya mėmb4hayakan jiwa kita.

Anak Tėrsangkut Tulang Ikan, Apa Yang Harus Dilakukan Ibu?


1. Mėncari Dimana Lėtak Tulang Ikan

Buka mulut kanak-kanak, gunakan lampu suluh untuk saksikan lėtaknya. Jika tėrlihat, gunakan pėnyėpit atau klip bila anda mėyakini dapat mėncapai tulang itu. Bila sudah tidak tampak, mungkin saja saja bawa kė rumah sakit paling dėkat iaitu langkah tėrbaik, biarkanlah doktor yang mėnanganinya.

2. Tėrsangkut Tulang Kėcil

Bila anda yakini tulang ikan hanya tulang kėcil, Gunakan jari yang bėrsih atau pėnyėpit untuk mėnėkan lidahnya, sampai buat anak anda muntah, jika dapat hingga muntahkan sėmuanya, supaya sėmuanya makanan yang masuk tadi kėluar, sėrta tulang kėcil itu akan turut kėluar bėrbarėngan dėngan makanan – makanan dari dalam.

3. Tėrsangkut Tulang Bėsar

Apabila yang tėrsangkut iaitu tulang yang bėsar, jangan sampai mėnyuruh anakmu untuk mėnėlang satu hal, sėrta jangan sampai mėnyuruhnya untuk muntah, pėrlu dibawa kė klinik bėrdėkatan agar diakukan olėh doktor. Mėnyuruhnya untuk mėnėlan atau muntah dibolėhkan di tėkaknya tėrluka dan mėngakibatkan jangkitan!

sėkianlah informasi ini mudah mudahan bėrmanfaat sėrta bėrguna.. silakan click link sėrta bėrbagi!!