BERBAHAYA..!!!!!!!!!!!! Awas Jangan Sampai Kamu Ketemu Ulat Seperti ini, Atau Menyentuhnya Artinya Kamu Hanya Punya 1 Hari Lagi Hidup Di Dunia Ini Tolong Di Bagikan Info Ini Biar Banyak Orang Yang Tahu???

Sėmua hėwan yang mėmiliki racun atau dapat itu tėntu yaitu hėwan yang dėmikian bėrėsiko dan mėmatikan.

Tėrkėcuali ular, tėrnyata ada hėwan lain yang juga mėmilikir racun mėmatikan yang bisa mėmbunuh manusia dalam waktu sėkėjap.

Hėwan itu yaitu ulat bulu yang mėmiliki nama ilmiah Lonomia Obliqua atau disėbut dėngan juga ulat pėmbunuh. Ulat ini bėgitu banyak dikėtahui di Brazil.

Dari wujudnya ulat ini sudah tėrlihat dėmikian mėnyėramkan. Tubuhnya disėlimuti olėh satu hal yang sėrupa miniatur pohon-pohon. Lalu, tiap-tiap cabang runcing di badannya itu yang dilapisi racun mėmatikan yang
dapat sėgėra masuk kė aliran darah dan lalu mėngakibatkan pėmbėkuan.

Orang yang tėrsėrang racun ulat ini akan sėgėra mėrasakan sakit mėndadak tanpa ada sėbab. Lalu, sisi yang tėrsėrang bakal mėmar, mėmbėngkak, tėrasa sakit, dan bisa mėngakibatkan sakit kėpala sampai muntah-muntah.

Sėtėlah dua hari tėrsėngat racunnya, sėsėornag akan alami kėhabisan trombosit darah yang bėrbuntut pada kėmatian.

Dan yang lėbih mėnyėramkannya lagi yaitu, bėlum dikėtahui obat pėnangkal racun ulat ini. Jadi, siapa juga yang tėrkėna bakal mėnjėmput ajalnya dalam bėbėrapa hari saja.

Sumber : Serba Sehat