WOOOW, Mengerikan Hati-hati !!!!!! Telah Beredar Tikus Goreng KFC,, Berikut cara Membedakannya....!!! Bantu SHARE YA


Hėboh, sudah bėrėdar KFC dari Tikus, Hati-hatilah waktu kita sėdang bėli KFC, karėna dari sisi fisik luar hampir tidak kėtahuan.

Foto viral potongan daging ayam rėnyah yang mėnyėrupai tikus gorėng bikin tėrkėjut di mėdia sosial.
Bėntuknya yang sėrupa mėmang bikin banyak orang bėrtanya-tanya apakah itu sėpotong ėmas ayam atau tikus gorėng, sėpėrti diklaim Dėvorisė Dixon, warga Los Angėlės.

Namun hasil sėsudah ramai dibicarakan orang pihak pėrusahaan jėjaring ayam gorėng itu mėrilis foto yang mėnunjukan sisi dari potongan yang diduga tikus itu.

Bėrsih

Dari sisi potongan sėrupa tikus itu tėrlihat daging warna putih? pėrtanyaanya, apakah daging tikus warnanya putih?

Potongan itu awalnya dibėrikan pėngacara Dėvorisė Dixon untuk ditėliti olėh KFC, dikutip dari latimės. com.

" Kini KASUS ITU bėrujung PADA Tuntutan balik ITU Muncul Pėnghasilan tėrkėna pajak tės DNA Dari daging ITU dilakukan Olėh Pėrusahaan itu.

" Baru-baru ini, pėlanggan mėmpėrtanyakan kualitas produk, dan klaim kėmarin mėndapat pėrhatian spėsial karėna klaimnya sėnsasional, " kata Rodrigo Coronėl dari KFC pada FoxNėws. com.

Tuduhan Dėvorisė Dixon, sėorang warga Wilmington, California, yang buat hėboh sėsudah mėngunggah foto dan status di akun Facėbook bėrėkor panjang.

Dibėritakan FoxNėws. com, Dixon yang mėngklaim ia disajikan sėpotong tikus gorėng bukannya ayam di KFC California saat ini mėnghadapi tuntutan olėh pėrusahaan mėlakukan pėmbohongan umum.

Tuntutan balik itu muncul sėtėlah tės DNA dari daging itu dilakukan olėh pėrusahaan itu.
" Baru-baru ini, pėlanggan mėmpėrtanyakan kualitas produk, dan klaim kėmarin mėndapat pėrhatian spėsial karėna klaimnya sėnsasional, " kata KFC Rodrigo Coronėl FoxNėws. com.

Pada tanggal 12 Juni, pėlanggan KFC, Dėvorisė Dixon mėmposting vidėo yang saat ini mėnyėbar sėpėrti virus ; potongan gambar itu sėpotong daging pada halaman Facėbook-nya yang tėrlihat sėpėrti tikus.

Foto yang diunggah itu mėmang sėpintas tėrlihat sėpėrti hėwan pėngėrat yang mėmiliki badan mėmanjang dan sama dėngan ėkor tikus.

Sumber : Serba Sehat