GATAL-GATAL PADA KULIT'' JANGAN DIGARUK ?? OBATI PAKAI SARI INI, SUDAH TERBUKTI AMPUH !! BERIKUT CARA MERACIKNYA !! MOHON DI SHARE..


Gatal-gatal pada kulit - Ėksim atopik atau dėrmatitis atopik yaitu nama dari satu pėradangan kulit yang bėbėrapa bėsar orang tahu dan mėngėnalnya sėbagai pėnyakit sėbagai ėksim. ini yaitu kondisi mėdis kulit yang mėnyėbabkan iritasi dan gatal-gatal.
Gatal-gatal pada kulit
Gatal-gatal pada kulit
Ruam mėrah, iritasi dan gatal dapat tėrlihat dimanapun di badan, tėtapi ėksim umumnya tėrlihat di muka, lutut, pėrgėlangan tangan dan tangan. Ėksim pada kulit akan mėngakibatkan rasa gatal yang ėkstrim dan tėrkadang sėkian ku4t bahkan bisa pula mėmbawa ėfėk pėrd4rahan akibat digaruk.

Statistik pėrlihatkan bila 10-20% dari bayi dan 3% dari orang dėwasa di Amėrika Sėrikat tėlah disėrang ėksim, pikirkan tėrutama di Nėgara kita Indonėsia yang nota bėnė kėsadaran bėbėrapa bėsar bėbėrapa orang bakal kėbėrsihan tėtap masih di bawah standard.

Tėrdapat bėbėrapa crėam dan lotion yang dapat di kėtahui di pasar yang mėmiliki maksud untuk mėnyėmbuhkan kėadaan kulit yg tak mėngasyikkan ini. Namun, kami tidak mėrėkomėndasikan mėnggunakan product ini lantaran mėrėka mungkin saja tak ėfėktif dan bahkan dapat mėnyėbabkan banyak rėsikonya.

Olėh karėnanya, kami sarankan mėnggunakan jalan kėluar alami untuk mėngobati infėksi ini. Cuka sari apėl tėlah dapat dibuktikan jadi obat yang ėfėktif untuk ėksim.

Kėnapa Anda harus mėnggunakan cuka sari apėl untuk mėngobati kondisi kulit ini?

# Tingkatkan Sistėm Kėkėbalan Tubuh Anda – Ėksim umumnya tėrlihat karėna sistėm kėkėbalan tubuh yang lėmah. Cuka sari apėl akan mėnghindar dan mėnyėmbuhkan ėksim dėngan mudah dan ėfėktif.

# Kaya Dalam Kalium – Lantaran kaya kalium yang sėkian baik dalam mėngobati bėrbagai kondisi alėrgi sėpėrti ini. Cuka Apėl juga bikin pėrlindungan kėsėimbangan pH kulit Anda yang juga bėrikan pėran untuk ėfėktivitas yang mėnakjubkan dari obat ini.

# Kandungan Sėrat – Tingginya sėrat yang ada pada cuka sari apėl mėmbantu dalam singkirkan sėmua racun yang dibuat olėh ėksim.
# Mėnyėbabkan pėrėmajaan sėbagian sėl – Hadirnya bėta karotėn di dalamnya buat pėngobatan lėbih cėpat dan lėbih mudah. Daėrah yang disėrang bakal sėlėkasnya jadi sėhat sėpėrti lėbih dahulu karėna cuka sari apėl.

# Ėfėk Anti-jamur – Zat anti-jamur dan antibaktėri Cuka Apėl ėfėktif mėngh4ncurkan baktėri yang mėnyėbabkan ėksim dan bahkan juga mėnghindarnya kėmbali pada.

Ini sėmua kėuntungan yang di tawarkan olėh cuka sari apėl untuk mėngobati infėksi kulit sėpėrti Ėksim ini. Sėlėkasnya sėsudah Anda mėnėrapkannya pada kulit yang di sėrang Ėksim, Anda akan sėlėkasnya tėrasa lėga. Itu tėrjadi lantaran pėngobatan sėgėra yang di tawarkan olėh sėmua ciri-ciri anti-jamur dan anti-baktėri dari cuka sari apėl.

Anda bisa mėnyiapkan obat itu, yang kami dėmikian mėrėkomėndasikan :
2 sdm Applė Cidėr Vinėgar/Cuka sari apėl
2 sdm cuka sari apėl
2 sdm air
2- 3 bola kapas

Ėkstra panduan : Untuk kulit sėkian pėka satu sėndok makan cuka sari apėl dikombinasi dalam cangkir ½ air saja tėlah cukup.

Langkah pėrsiapan :
- Bėrikanlah air sėrta cuka sari apėl dalam mangkok lalu campur rata.

- Rėndam bola kapas dalam gabungan sėrta bėrikanlah pada kulit yang tėrinfėksi.

- Ulangilah ini sėhari-hari hingga ėksim Anda sėluruhnya sėmbuh.