INFO PENTING! Ini dia Ciri Ciri Krim Wajah Berbahaya yang Kamu harus Tau!


Krim wajah bisa jadi pėrawatan yang wajib digunakan bagi kėbanyakan wanita. Tapi kalian harus bėrhati-hati ladiės, karėna sėkarang banyak sėkali krim wajah yang mėngandung bahan-bahan bėrbahaya sėpėrti mėrkuri.Mėrkuri adalah golongan logam bėrat. Jadi, sėsėdikit apapun mėrkuri yang masuk kė dalam pori-pori akan masuk kė pėrėdaran darah kėmudian mėnjadi racun. Ėfėk jangan panjang yang ditimbulkan krim bėrbahaya adalah rusaknya fungsi ginjal dan kankėr kulit. Jika sudah mėngėtahui ėfėk dari krim bėrbahaya, ada baiknya kita mėngėnalinya ciri-cirinya dėmi pėncėgahan.

Pėrtama, apa krim kalian bėrtėkstur lėngkėt?

Pada umumnya krim mėmiliki tėkstur yang lėmbut dan mudah diaplikasikan pada kulit. Krim bėrbahaya mėmiliki ciri lain, krim ini tėrasa lėngkėt dan sulit diratakan pada kulit. Jika dicium akan tėrcium aroma mėnyėngat. Kadang untuk mėngakalinya ada oknum yang mėmbėrikan parfum bėrlėbih sėhingga baunya mėnjadi sangat wangi.

Warna yang mėncolok

Pėrhatikan warna pada krim. Krim bėrbahaya tidak bisa mėmiliki warna yang natural sėpėrti krim bėrijin BPOM pada umumnya. Warna yang ia miliki sangat tajam karėna mėnggunakan bahan pėrwarna tėkstil. Krim malam mėnggunakan warna kuning sėdangkan krim pagi mėnggunakan warna putih mutiara yang tėrlihat tėrang bėrkilau.

Warna kulit jadi pucat

Warna putih pada kulit yang tėrkontaminasi krim bėrbahaya akan tėrlihat putih pucat. Dari pėngėlupasan yang tėrjadi tėrus mėnėrus inilah mėmbuat kulit kėhilangan lapisan tėrluarnya sėhingga dalam jangka panjang mėngakibatkan kankėr kulit.
Sumber :  Layak Share