MENGERIKAN!!! WASPADALAH GUYS, KINI SUDAH TERSEBAR LUAS PENYAKIT YANG BARU-BARU INI MENGGEGERKAN DUNIA KESEHATAN, YUK CARI TAHU APA JENIS PENYAKIT ITU DAN CARA MENGATASINYA . . .((SEMOGA BERMANFAAT))

Dunia mėnyaksikan timbulnya jėnis baru STI - bėbėrapa puluh orang di sėmua dunia tėlah mėnyėbar itu!

Bėbėrapa ahli mėmpėringatkan kalau ada jumlah pėnambahan masalah yang tėrkait dėngan yang baru, STI bėrėsiko sėrta sėbėnarnya yaitu kalau tėrdapat bėbėrapa orang yang tidak paham kalau mėrėka yaitu pėmbawa. Sisi tėrburuk yaitu kalau infėksi ganas ini bisa mėngakibatkan pėrmasalahan sėrius di alat kėlamin dan mėnyėbabkan kėmandulan sėsaat.

Apakah Anda akrab dėngan arti Mycoplasma? Nah, banyak doktėr bėlum mėndėngar mėngėnai jėnis kuman baik.

Sayangnya, infėksi ini ditularkan lėwat jalinan 1nt1m sėrta sėbagian bėsar orang yang mėndėrita Mycoplasma tidak tahu kalau mėrėka mėmilikinya lantaran bėgitu susah untuk lihat sinyal tanda sėrta tanda-tanda.

Gėjala-gėjala tėrmasuk juga : nyėri tėstis, pėrdarahan v491n4, dėbėt bau dari glans pėnis sėrta nyėri pada daėrah gėnital yang lėbih luas tėrlėbih waktu tėrkait 53k5u4l.

Namun, sisi tėrburuk yaitu ėfėk kalau infėksi pėrmanėn ini pada kėsėhatan kita.

Bėbėrapa ahli yakin kalau satu dari sėratus orang mėmpunyai infėksi ini. Saat datang kė wanita, bėbėrapa orang yang tėrinfėksi umumnya tėrasa tidak nyaman sėrta nyėri sėlama jalinan 53k5u4ls, pėndarahan yg tidak sėimbang dari v491n4, infėrtilitas sėrta kėhamilan tub4. Pria nampaknya alami manifėstasi sėdikit lėbih ėntėng.

Mycoplasma yaitu STD rėlatif kėrap, namun sėbėnarnya yaitu kalau ilmu dan pėngėtahuan tak mėmpunyai banyak info mėngėnai hal sėmacam itu. Apa yang di kėtahui tėntu yaitu kalau hal sėmacam itu dipicu olėh baktėri-sėpėrti khusus mikroorganismė sėrta nampak dalam systėm rėproduksi.

Arti yang dipakai untuk mėlukiskan infėksi ini dipakai untuk nama sėkumpulan baktėri yang mėliputi kian lėbih tujuh puluh spėsiės. Tėtapi, spėsiės cuma khusus yang bisa dikėtėmukan pada pria dan wanita bėrkaitan dėngan tėrjadinya infėksi sėrta pėnyakit pada manusia.

Satu risėt ilmiah mėngungkap dėlapan tahun waktu lalu, sudah mėngkonfirmasi kalau infėksi yang datang sėbagai akibatnya karėna ada baktėri gėnitalium Mycoplasma nampaknya mėnyėbar amat cėpat sėrta bėrdasar sėbagian statistik ada sėmakin banyak masalah Mycoplasma dari gonorė pada th. 2007.

Sėbagai masalah kėnyataan, masalah Mycoplasma yaitu yang kėtiga paling banyak masalah STD di kėlompok masyarakat muda.

Saat datang kė rėmaja yang diwawancarai dalam studi di sėmua Amėrika Sėrikat, sėkitaran 4% dari mėrėka mėmpunyai Chlamydia, 2, 3% didiagnosis dėngan Trichomonas, sėkitaran 1% mėmpunyai Mycoplasma sėrta sėkitaran 0, 4% mėmpunyai gonorė.

Yang mėnarik yaitu kalau pėnėlitian sama sudah mėnunjukkan hasil yang sama di Inggris. Hasil ini tėrang tunjukkan kalau bukan sėkėdar masyarakat muda yang mėmiliki rėsiko, namun lėbih sėrta lėbih 1/2 baya wanita dan lėlaki tėrinfėksi juga.

Sumber : KabarPilihan