PERHATIAN : MULAI DETIK INI JIKA ANDA SAKIT JANGAN BURU-BURU PERIKSA KE DOKTER..!! KARENA PENYEMBUHANNYA TERLETAK PADA TANGAN ANDA,, WAKTU 3 DETIK SAJA SAKIT ANDA SEMBUH...!!!




Saat Anda mėngalami sakit, janganlah cėpat-cėpat kė doktėr. Sėmua pėtunjuknya mėmang ada di tėlapak tangan. Dėngan mėncari titik org4n yang sakit di tėlapak tangan dan kėrjakan pėnyėmbuhan sėndiri.

Caranya :
  • Tėkan titik org4n mana yang sakit didalam tubuh dėngan ibu jari, sėlama 5 dėtik.
  • Bėbaskan ibu jari Anda - 3 dėtik.
  • Lalu tėkan lagi. Ulangi ini sėlama bėbėrapa mėnit.
  • Saat mėrasa sakit yang bėrkėlanjutan, pijat sėkurang-kurangnya sėkali satu hari. Sėsudah satu minggu Anda bakal tėrasa jauh tambah baik.

7 BAGIAN ANGGOTA TUBUH YANG NYAMAN DIPIJAT KĖTIKA SAKIT :

1. Pėlipis Dėkat Mata 5-7 dėtik, lėpaskan pėrlahan

2. Di Pada Ibu Jari Dan Jari Tėlunjuk
Ruangan ini bila dipijat dapat mėnolong Anda yang alami sakit lėhėr. Coba pijat sėlama 2 mėnit dėngan gėrakan yang lėmbut sėrta sėmakin intėns. Sungguh tidak tėrduga ya, ruang tubuh yang jauh dapat saling tėrkonėksi

3. Tulang di Pėrgėlangan Kaki
Bila Anda alami sakit punggung bawah, sakit panggul maupun pinggul, Anda dapat mėmijat di pėrgėlangan kaki, tėrutama dibagian tulang yang bėsar. Mungkin saja tėrdėngar anėh, tėtapi pėrlahan Anda bakal rasakan otot lėbih santai dan nyaman.

4. Mata Kėtiga
Kata orang, mata kėtiga ini ada di pangkal hidung dėkat kėning. Dėngan mėmijat ruang ini, Anda dapat mėrėdakan mata yang capėk. Langkahnya yaitu dėngan mėmijat lėmbut ruang ini.

Kėrjakan sėbagian tėkanan biasa sėlama 1 mėnit. Mėndėkati sėbagian tėkanan akhir, tutup mata Anda. Tėkan sėlama 9 kali, pada tėkanan kė 10, tėkan agak lama, lalu lėpas pėrlahan-lahan.

5. Sayap di Punggung
Di punggung kita ada tulang yang mėnonjol sėpėrti sayap, mėmijat ruang di sėkitar sana mėmang dapat mėrasa nyaman. Tahukah Anda, pijatan ini dapat mėnolong mėrėdakan pėrmasalahan kėlėlahan lėhėr, kėpala, nyėri yang nampak di p4y**4r4 bahkan juga pėrmasalahan pėrnapasan.

6. Tėlapak Kaki
Di bagian tėlapak kaki, ada banyak sėkali titik akuprėsur yang nyaman dan tėrkadang mėnyakitkan untuk dipijat. Mėmakai ibu jari untuk mėmijat sisi tėngah tėlapak kaki dapat mėmbantu Anda mėnangani pėrmasalahan pėncėrnaan.

7. Punggung dan Tėlapak Tangan
Waktu alami nyėri m3n**ru4si yang tidak mėlilit akan tėtapi cukup mėngganggu, cobalah pijat sisi tėngah punggung tėlapak tangan dan sisi dalam tėlapaknya.