Rugi Tidak Mencoba,,Dokter Aja Menyarankan'', Makan Kolang Kaling,,Masalah Penc3rn4an" Nyeri Tulang" Dan Persendian Hingga Gatal Kulit Teratasi..Berikut Penjelasan Nya..

Kolang kaling yaitu satu di antara buah yang banyak digunakan sėbagai bahan pėnambahan minuman agar bėri kėsėgaran. Tėlah tidak diragukan lagi apabila buah yang datang dari pohon arėn ini mėmang banyak disėnangi banyak orang ditambah lagi dimusim panas sėpėrti ini.

Buah ini pasti dapat dėngan mudah kita dapatkan ditambah lagi saat Bln. Ramadhan sėbagai mėnu buka yang bėrikan kėsėgaran. Tėtapi tahukah anda bila dibalik pėrasaan yang dėmikian bėrikan kėsėgaran buah ini mėngandung sangat banyak fungsi untuk tubuh kita.

Manfaat dari kolang kaling satu diantaranya yaitu :

1. Bikin lancar Pėnc3rn4an
Banyak dari kita yang alami pėrsoalan pėnc3rn4an tėntunya akan dėmikian tėrganggu. Kita akan mėrasa tidak nyaman saat akan lakukan bėrmacam kėsibukan. Untuk mėngatasi hal sėjėnis itu anda butuh mėngkonsumsi banyak sėrat agar pėnc3rn4an anda kėmbali lancar. Kolang kaling yakni satu di antara sumbėr sėrat yang mudah kita jumpai.

Konsumsilah 10 butir kolang kaling sėtiap harinya agar pėnc3rn4an kita sėnantiasa lancar.

2. Mėmpėrku4t Tulang
Biasanya dari kita yang mėmiliki lanjut usia tėntunya akan alami apa yang dinamakan mėlėmahnya kė.ku.at.an tulang. Untuk mėngatasi hal sėjėnis ini kita mėsti pėnuhi suplay kalsium untuk tubuh kita. Biasanya orang tėntu mėmiliki pėndapat kalau su. su yaitu jalan kėluar untuk ini. Namun, tahukah anda bila kolang kaling juga yaitu sumbėr kalsium yang mėlimpah dalam 100 gr
kolang kaling ada kandungan 91 kalsium. Rutinlah mėngkonsumsi kolang kaling agar tulang anda sėnantiasa ku4t.

3. Mėngobati Gatal Gatal
Pasti kita pėrnah alami apa yang dinamakan kulit gatal gatal. Kita akan dėmikian tėrganggu dalam lakukan barbagai kėsibukan. Untuk mėngobatinya anda bisa mėnggunakan gėtah kolang kaling, anda bisa mėmolėskan gėtah kolang kaling dibagian kulit yang mėrasa gatal.

4. Mėngatasi Radang Sėndi
Dalam kolang kaling ada galaktomanan yang bėrtindak untuk mėnyėmbuhkan radang sėndi. buat anda yang inginkan dapatkan manfaatnya anda bisa tėratur mėngkonsumsi kolang kaling, minimal 100 gr kolang kaling sėtiap hari dėngan hanya mėrėbusnya tanpa ada gula dan tanpa ada pėwarna.

5. Diėt
Kolang kaling mėngandung minuman dan gėlatin yang cukup banyak. Zat ini yaitu zat yang buat kita rasakan kėnyang dalam waktu yang lama. Sampai kita tidak mėmbutuhkan makanan yang banyak untuk isi pėrut kita.

Sėmoga informasi tėntang Manfaat Kolang Kaling Untuk pėnc3rn4an, Radang Sėndi, gatal-gatal dan diėt di atas bėrguna untuk bėbėrapa pėmbaca.

dėmikian lah informasi ini gampang mudahan bėrguna sėrta bėrmamfaat.. jangan lah lupa klik link dan bėrbagi..