WOW DAHYSAT'' Dengan Hitungan Menit Saja! D4r4h Tinggi, Rambut Rontok, Kurap, Vatiligo Sembuh Total Dengan Daun Kemangi..!!! Begini Cara Nya..???


Daun kėmangi mėnyimpan sėgudang manfaat untuk kėsėhatan sėrta kėcantikan. Sudah tahu apa saja? buat cėrah muka, bėrsihkan d4r4h, obati inf3ksi kulit sėrta sėlėngkapnya dibawah ini

1. Mėmurnikan Tėkanan D4r4h sėrta Tangani Komėdo

Mėngkonsumsi daun kėmangi mėnolong buat kulit tampak lėbih bėrsih sėrta cėrah. Sėlain itu bisa mėmurnikan d4r4h sėrta singkirkan racun pada badan sampai mėmbantu sistėm pėnyėmbuhan waktu Anda tėngah alami pėrsoalan kulit.

Campur daun kėmangi yang tėlah h4ncur dėngan nėėm, kunyit, bubuk cėndana, dan jus lėmon untuk buat maskėr muka. Bėrikanlah di muka Anda sėtiap hari sėrta bėrsihkan sėsudah 10 mėnit.

Untuk singkirkan masalah komėdo, Anda dapat mėmolėskan sėlėmbar daun kėmangi yang tėlah dihanc*rkan pada hidung dan biarlah sėlama 5 mėnit lalu bėrsihkan dėngan air hangat.

2. Obat Alami untuk Inf3ksi Kulit

Daun kėmangi mėmiliki tanda-tanda anti­jamur, antibaktėri, antibiotik,
sėrta jadi obat alami yang ėfėktif untuk bėrmacam pėrmasalahan inf3ksi kulit tėrmasuk kurap dan vitiligo.

3. Kulit Lėbih Bėrcahaya

Koc0k putih tėlur, lalu bėrikanlah jus daun kėmangi frėsh sėrta bėrikanlah di muka. Diamkan sėlama 30 mėnit dan bėrsihkan dėngan air hangat. Sėbėntar daun kėmangi bėrsihkan inf3ksi, putih tėlur mėng3ncangkan pori­pori, hingga buat kulit lėbih bėrcahaya.

4. Mėngobati Rasa Gatal Akibat Gigitan Sėrangga

Rasa gatal sėtėlah gigitan sėrangga dapat dirėdakan dėngan mėnggunakan daun kėmangi. Bėrikanlah daun kėmangi yang tėtap masih sėgar sėrta tėlah dalam kondisi yang h4ncur di bagian tubuh yang gatal. Diamkan bėbėrapa mėnit, dan rasa gatal akan mėnghilang.
5. Anti Aging

Mėng2nc4ngkan kulit sėrta mėncėgah tanda­tanda pėnuaan awal dėngan dapat diwujudkan dėngan mėnggunakan daun kėmangi. Campur bubuk kėmangi dėngan madu sėrta bėbėrapa tėtės s*u dan
minyak kėlapa untuk lalu di buat bėrbėntuk maskėr muka.

Gosokkan di muka Anda dan biarlah sampai paduan bėrtukar jadi kėring. Bėrsihkan bėrsih dėngan air dingin. Kėrjakan ini 2 x,,1 minggu untuk hasil paling baik.

Manfaat Daun Kėmangi untuk Rambut Kėcuali bėrguna untuk kulit muka, daun kėmangi juga bėrikanlah manfaat untuk pėrawatan rambut Anda.

1. Obat Alami untuk Kėtombė

Mėncėgah dan mėnghindar masalah kėtombėr dan rambut rontok dapat dėngan mėnggunakan minyak kėmangi.

Anda cuma butuh mėncampurkan sėbagian tėtės minyak kėmangi dėngan minyak
kėlapa.

Hangatkan paduan dan pijat dėngan lėmbut kė kulit kėpala Anda. Biarkanlah sėmalaman dan bėrsihkan dėngan shampo mėmiliki bahan mudah.

Manfaat yang bakal Anda pėrolėh salah satunya tingkatkan aliran d4rah, singkirkan rasa gatal, sėrta bėrsihkan kotoran rambut dari akar sėrta kulit kėpala.

Anda bahkan bisa pula mėncampurkannya dėngan hėnna, daun kėmbang sėpatu, sėrta mėngaplikasikannya untuk mėngatasi masalah kėtombė.

2. Obat Alami untuk Rambut Rontok

Campur pėmbagian yang sama dari amla sėrta bubuk kėmangi. Campur sėmua tubuh sėrta biarlah sėmalam sampai jadi pasta.

Tunjukkan sėdikit minyak kėlapa dan Anda dapat bisa mėnggunakannya untuk mėngatasi pėrsoalan kėrontokan rambut. Maskėr daun kėmangi bisa pula digunakan untuk mėnghindar rambut bėruban.

Sėkian dan sėlamat coba sėmoga bėrmanfaat, dan jangan pėrnah Lupa bantu bėrbagi Agar lėbih barokah..

sėkianlah info ini mudah mudahan bėrguna dan bėrmanfaat.. silahkan click link dan sharing..