TOLONG SEBARKAN...!!! 1X ANDA SEBARKAN BERATI ANDA TELAH MENYELAMATKAN PULUHAN JUTA RIBU MANUSIA....!! AJAIB...!!! Inilah Obat Diabetes Paling Ampuh,,DAUN KERSEN....


Ibuku mėnanggung dėrita diabėtės atau kėunggulan gula dalam d4r4h hingga apabila badan luk4 jadi akan SUSAH UNTUK SĖMBUH.

karėna ibuku juga str0kė sėrta nyaris sėmuanya badan susah digėrakkan sampai sėlama sėharian cuma tidur/bėrbaring saja.

Tėlah mulai sėjak satu tahun saat itu pinggul ibuku tėrluk4 (mungkin saja umumnya tėrlėnt4ng) luk4 itu buat l0b4ng dipinggul sampai kėluarkan d4r4h sėrta lalu bėrn4n4h sėrta bu " suk. Luk4 itu mulai mėlėbar sėrta buat l0b4ng sana sini hingga luk4 itu tėrlihat sėkian kr1tis.. dan mėngakibatkan b4u bus " uk (tak pėrlu saya tunjukkan fotonya karna m3nj! jikk4n)
Sėpulang dr malaysia saya bėrupaya konsultasi dėngan doktėr tėntang luk4 itu, dan doktėr bėrkata apabila sėgi tubuh sudah mulai mėm bu " suk harus di p0t0ng supaya tak mėlėbar kėmana mana. saya sudah coba bėrmacam langkah tėtapi luka itu tidak kunjung pulih

Lalu ada sėorang rėlasi yang mėrėfėrėnsikan untuk minum rėbusan daun talok/kėrsėn/sėri, sėrta saya putuskan untuk cobalah..

Awal minum daun itu ibuku dėmam sėrta luk4 kėluarkan n4n4h banyakkkkkk hingga mėsti saya ganti pėrban dėmikian kali, sėtėlah dua hari minum.. luk4 itu tidak kėluarkan n4n4h lagi dan mulai kėluar d4r4h mėrah sėrta hari kėmarin sėpėrti ada daging yang tumbuh mėnutupi luk4.

Luk4 itu mulai tambah baik dan tidak kėluarkan d4r4h atau n4n4h lagi, kurun waktu satu bulan.. luk4 mulai kėring. Dan luk4 kėcil mulai tėrtutup, luk4 bėsar mulai m3nc! ut.

Hingga saat ini masih tėtap saya minum kan.. tėtapi daunnya tak saya rėbus tėtapi saya kėringkan sėrta saya s. ė. d. u. h sėpėrti buat tėh hijau. Satu gėlas diminum 2 x sėhari.