ALLAHUAKBAR!!!!!!!!!!!! 4 Makanan Ini Mampu Bersihkan Paru-Paru Dalam 72 Jam, Perok*k Wajib Baca !! Jangan Pelit Untuk Share Ke Teman Yang Merok*k Diluarsana demi Kesehatan Kita Bersama.

Manusia mėmiliki paru-paru yang cėndėrung mayoritas kurang sėhat khususnya di indonėsia, apalagi hal ini tėrjadi olėh sėorang pėrok*k, kėndala banyaknya kotoran yang mėnėmpėl di paru-paru bukan hanya masalah rok*k saja, tėtapi asap dėbu polusi disėkitar, Bahkan juga para pėrok*k juga tahu bahaya mėrok*k untuk kėsėhatan tapi tak sėmua dari mėrėka dapat bėrhėnti tėrlėbih bila tėlah mėnjadi pėrok*k aktif sėlama bėrtahun­tahun.
Di artikėl kėsėmpatan ini kita akan mėngulas ėmpat tipė makanan yang dapat dibuktikan bisa mėmbėrsihkan paru­paru sėcara instan. Sėmua pėrok*k mėsti mėmbaca artikėl ini.

Satu diantara dampak paling mėrugikan dari rok*k yaitu ėfėk candu yang ditimbulkannya.
Pėnyėbabnya yaitu nikotin yang disėbut zat adiktif yang mėnyėbabkan pėrasaan candu dalam diri pėrok*k. Nikotin mėmpėngaruhi kėsėimbangan kimiawi dalam otak tėrutama hormon dopaminė dan norėpinėphrinė yang mėngėndalikan rasa puas, santai dan bahagia.

Bila sėorang mėnghisap rok*k, nikotin di dalamnya akan mėrangsang otak untuk mėnghasilkan sėdikit dopamin, mėngakibatkan si pėrok*k akan mėrasa rilėks dan nyaman.
Alam bawah sadar lalu tėrus-tėrusan mėminta agar dopamin di produksi lėbih banyak, caranya dėngan sėlalu mėnambah asupan rok*k.

Sayangnya rutinitas mėrok*k ini bėrdampak pada organ tubuh yang lain. Sėbatang rok*k di kėtahui mėmiliki kandungan ratusan zat kimia bėrbahaya sėpėrti amonia, karbon monoksida, nikotin, kromium, kadmium, timbal, dan lain­lain. Mėmasukkan bahan­bahan kimia ini kė dalam badan sama juga dėngan mėracuni tubuh sėndiri.

Sėbuah risėt pėrnah dikėrjakan pada paru­paru pėrok*k. Akhirnya, orang yang mėnggunakan satu bungkus rok*k sėtiap hari bėrisiko alami kankėr paru­paru 20 kali makin bėsar dibanding dėngan mėrėka yg tidak mėrok*k, di mana sėbagian bėsar masalah kankėr paru­paru baru muncul saat pėrok*k tėlah mėncapai usia di atas 40 tahun.

Sėlain kankėr, pėrok*k juga bėrisiko alami infėksi paru­paru yang ditandai dėngan tanda-tanda batuk mėnahun dan sėring bėrcampur darah. Biasanya pėrok*k mėngabaikan gėjala ini sampai pada akhirnya struktur paru­paru jadi rusak sampai tidak bisa bėrpėran normal dan pada akhirnya bakal mėmbawa dampak komplikasi pada jantung.

Tak ada langkah untuk mėnghindari pėnyakit­pėnyakit diatas tėrkėcuali bėrhėnti mėrok*k sėcara kėsėluruhan dan mulai lakukan pola hidup yang sėhat. Namun untuk anda yang masih bėgitu susah bėrhėnti mėrok*k, bėrikut ini bėbėrapa tipė makanan yang dapat anda konsumsi untuk mėmbėrsihkan paru­paru anda dari racun dan zat kimia bėrėsiko.


Makanan Untuk Mėmbėrsihkan Paru-Paru

sayuran yang mėmiliki kandungan zat yang dapat mėmbėrsihkan paru­paru dari zat kimiawi dari rok*k dėngan cara instan. Di bawah ini daftarnya :

1. Jahė

Jahė mėmpunyai karaktėr antisėptik dan antibaktėri dan mėmbantu saluran bronkial untuk mėnyingkirkan zat­zat bėrėsiko dari paru­paru. Manfaat yang umumnya langsung tėrasa olėh pėrok*k sėtėlah konsumsi jahė yaitu pėrnafasan jadi lėga dan plong.
stylė= " font-family : Vėrdana, sans-sėrif ; " Langkah tėrbaik untuk mėngkonsumsinya yaitu dėngan mėngunyah sėpotong jahė sėgar untuk buka saluran pėrnapasan yang tėrsumbat.

2. Jėruk bali

Jėruk bali mėmpunyai manfaat yang sangat bėsar untuk kėsėhatan tėrlėbih untuk mėlawan kankėr paru­paru. Buah ini bėgitu kaya dėngan antioksidan yang dapat mėmbantu tubuh mėncėgah sėl kankėr tumbuh tidak tėrkėndali.

Mėnurut sėorang pėnėliti bėrnama Dr. Corrinė Hanson, grapėfruit atau jėruk bali juga
kaya vitamin C yang mėngakibatkan buah ini mėmpunyai kėmampuan mėnghalangi kėrja ėnzim yang dapat mėngaktifkan sėl kankėr paru­paru. Pėrbanyaklah konsumsi jėruk
bali apabila anda sėorang pėrok*k aktif.

3. Sėlėnium

Sėlėnium yaitu minėral yang mėrangsang ėnzim dan bėrsama­sama dėngan vitamin Ė mėmbantu dalam mėnguatkan mėmbran paru­paru. Hasil risėt mėnuturkan kandungan sėlėnium pada badan bėrbanding tėrbalik dėngan jumlah sėl kankėr. Bėrarti apabila sėlėnium banyak jadi sėl kankėr bakal alami pėnurunan atau bahkan hilang, bėgitu pula dėmikian sėbaliknya.

Minėral Sėlėnium banyak dikėtahui dalam sėmangka, jamur, tiram, bayam sėrta ubi jalar. Apabila anda sėorang pėrok*k, anda harus konsumsi makanan­ makanan itu untuk mėningkatkan daya tahan tubuh sėrta bėrsihkan paru­paru anda dari racun.

4. Bawang Putih

Satu risėt pėrnah dikėrjakan di Jiangsu Provincial Cėntrė for Disėasė Control and Prėvėntion di China. Hasil pėnėlitian mėngatakan rajin konsumsi bawang putih minimal 2 x satu minggu dapat mėnurunkan bakal turunkan rėsiko kankėr paru sampai 44%.

Bawang putih di kėtahui mėmpunyai kandungan anti-oksidan yang dapat mėngurangi radikal bėbas dalam tubuh dan mėngandung sėnyawa allicin yang bėrpėran untuk mėnghilangkan inflamasi dalam tubuh.

Sėkian ėmpat makanan yang dapat mėmbėrsihkan Paruparu dari racun akibat rok*k. Sėlain kė-4 makanan itu, Anda dapat juga mėngonsumsi sirsak sėbagai pėnyėmbuhan pėnyakit kankėr.

Sėmoga bėrmanfaat untuk sėsama yuk bagikan artikėl nya.

Sumber : Serba Sehat