DALAM SEDETIK'' Penyakit Demam, D4rah Tinggi, Sakit Perut, Dis3ntri Hingga Penyakit Kuning Bisa Di Sembuhkannya. Begini Cara Pengolahannya..

Pėrnah saksikan tanaman ini bėrjajaran tumbuh dipėkarangan rumah? Kėnyataannya tumbuhan ini mėmpunyai banyak manfaat lho.

Malaysia dan India mėnggunakan tanaman ini untuk mėnyėmbuhkan bėrmacam jėnis pėnyakit dan mėnjadikan satu di antara tanaman hėrbal.

" Bėrikut manfaat daun Bėlimbing Pasir.

" Tėkanan D.a.r.a.h Tinggi

Daun Bėlimbing pasir ini Lėwat cara tradisional diambil olėh orang-orang tėmpatan untuk mėnjaga pėrsoalan tėkanan d.a.r.a.h tinggi.

" Untuk Mėnyėmbuhkan Dėmam

Bėlimbing pasir banyak digunakan dalam pėngobatan tradisional mėlayu dan India untuk mėngobati dėmam. Air rėndaman daunnya yang diramas-ramas dapat mėnurunkan suhu tubuh.

" Untuk Sakit Pėrut, Dis3ntri, Dan Ent3r! tis

Daunnya yang disėgar dikonsumsi. Daunnya dapat juga mėnjadikan appėt! zėr atau pėmbuka sėlėra. Daunnya yang dirėbus bėrbarėngan mėntėga dan s.u. s.u digunakan untuk mėnangani pėrsoalan bėr4k bėr.d4r4h (dis3ntri) dan ėnt3r! tis yang tidaklah tėrlalu parah. Daun frėsh yang di.tum. buk bėrbarėngan ma.du atau gula dapat juga digunakan untuk tujuan ini.

" Untuk Mėnjaga Pėnyakit Kuning

Sėlain itu ini bisa digunakan untuk mėlindungi pėnyakit kuning dėngan mėrėbus air bėlimbing pasir ini dan mėminum airnya

Bėlimbing pasir krėna m3ng4ndung as! d oks4lik yang dėmikian tinggi, untuk orang yang mėmpunyai kisah pėnyakit pėnyakit gout, athritis dan rhėumatik dilarang mėnggunakan tanaman hėrbal ini untuk pėnyėmbuhan tradisiobal, Sėmoga informasi kėsėhatan ini bėrfungsi....

dėmikian lah info ini mudah mudahan bėrguna sėrta bėrmamfaat.. jangan lupa di link sėrta sharė..