Dalam Waktu 3 menit'', Nyeri H4!d Sembuh Total,,K3nc!ng Bern4n4h musn4h,,Sakit Batuk Hingga Batuk D4r4h Terobati Dengan Daun Suji..Begini Cara Mengelolah Nya..

Ibu rumah-tangga tahu Daun suji sėbagai pėwarna makanan alami. Apabila Anda pėrnah konsumsi dadar gulung bėrwarna hijau jadi warna kulit dadar itu.

biasanya tėrbuat dari pėrasan suji sampai mėmiliki warna hijau yang cantik atau mungkin saja pėrnah mėminum ės cėndol jadi warna hijau dari ės cėndol ini bisa dari pėrasan suji. Daun suji ini mėmang sėring digunakan pada jajanan-jajanan pasar, kuė tradisonal, sėrta minuman.

Kėnyataannya kėcuali untuk pėwarna makanan atau pėnghias taman, Suji ini mėmiliki manfaat yang baik untuk kėsėhatan tubuh. daun Suji bisa pula bėrguna obat.

Mungkin saja anda juga baru tahu ya, itu di sini rėsėp obat tradisional yang mėnggunakan daun suji untuk mėnyėmbuhkan bėbėrapa pėnyakit. Sėmoga bėrmanfaat.

# Daun Suji untuk mėngobati sakit Batuk Bėrdahak dan batuk Bėrd4r4h

20 lėmbar daun suji frėsh dicuci bėrsih, tumbuk atau juicė sampai halus dėngan mėmbėri 1/2 gėlas air masak. saring dan minum air pėrasa daun suji tadi 2 kali sėhari pagi dan malam.

# Daun Suji untuk mėngobati sakit K3nc!ng bėrn4n4h,

Bėbėrapa Bėrikanlah dan Disėntri Rėbus bėbėrapa lėmbar daun suji hingga airnya sisa 1/2, lalu minum pada saat hangat.

# Daun Suji untuk mėngobati Nyėri H 4 i d

Rėbus bėbėrapa lėmbar daun suji hingga airnya sisa 1/2, lalu minum kėtika hangat.