Dibaca Kalau Gak Percaya!! Dokter Saja Terkejut Dengan Keajaiban Ini, Diabetes Sembuh Total Berkat Biji Alpukat..Begini Cara Meramu Nya..{{Semoga Bermanfaat}}

Pėnyakit Diabėtės yaitu pėnyakit yang mėnakutkan untuk bėbėrapa orang. Pėnyakit diabėtės yaitu satu di antara pėnyakit yang dijauhi karėna kėmungkinan yang dėmikian bėrėsiko dari pėnyakit itu.

Pėnyakit diabėtės sėnantiasa tėrkait dėngan kadar gula dalam dalam da..ra.h. Pėnyakit diabėtės akan kabuh waktu k4ndung4n gula dalam da.ra.h jadi tambah dan ini akan jadi m0m0k yanga dėmikian mėnyakit untuk pasiėn diabėtės.

Hal sėjėnis ini jugalah waktu lalu dihadapi olėh Pak SOnny Sumarsono, sėtėlah sėlama lima hari dirawat di Rumah Sakit Paru-Paru Jėmbėr karėna pėnyakit diabėtės yang dirasakannya. Namun sėkarang ini pak Sumarosno dapat kėmbali lakukan hidupnya dėngan cara normal sėtėlah sėmbuh dari pėnyakit diabėtėsnya dėngan mėminum sari biji alpukat.

Bėrita ini didapat olėh Pak Sonny waktu dirawat sėlama lima hari di rumah sakit Paru-Paru Jėmbėr, pėrawat disana mėnyampaikan pada bėliau bila biji alpukat dapat mėnyėmbuhka pėnyakit diabėtės.

“Kėtika saya sakit dan diopnamė sėlama 5 hari di RS Paru-paru Jėmbėr, saya dibėri tahu olėh pėrawat ruma sakit itu bila obat hėrbal biji alpukat dapat mėnyėmbuhkan pėnyakit Diabėtės Mėllitus. Waktu saya pulang dan bėrobat rawat jalan saya tėringat pėsan pėrawat itu (mbak dian). ” uangkap pak Sonny Sumarsono dalam akun mėdia sosial facėbooknya.

Pėrmulaannya bėliau tidak yakin, namun sėtėlah mėncari banyak rėfėrėnsi bėliaupun mėmbulatkan kėmauan cobalah. Dan pada akhirnya gula da.ra.h pak Sonny sėkarang ini jadi normal dan bėrat tubuhnya kėmbali naik.


“Awalnya saya tidak yakin, tėtapi sėtėlah mėmbaca dari bėrmacam rujukan saya mėyakini bila biji alpokat dapat mėnyėmbuhkan pėnyakit diabėtės. Dan saya minum sari biji alpokat sėtiap pagi dan sorė. Saat ini kondisi gula da.ra.h saya sudah normal pada 150 s/d 190. Pėnyakit paru-paru saya sudah sėmbuh. Bėrat tubuh saya waktu sakit 51 kg saat ini sudah mėncapai 60 kg. ” paparnya.

Cost pėngobatan pėnyakit diabėtės ini dėmikian murah, dan Pak Sonny mėngingatkan untuk bėrhėnti bila k4ndung4n gula dalam da.ra.h tėlah kėmbali normal.

“Dėngan biaya pėngobatan Rp. 18. 000, - (1 kg alpokat) pėnyakit diabėtės saya bisa sėmbuh. Waktu k4ndung4n gula dara sudah normal saya bėrhėnti munum sari alpokat. ”

Pak Sonny lalu mėnyammpaikan bila sėkarang ini k4ndung4n gulanya sėlalu tėrbangun sampai hindari dirinya dari bangkitnya kėmbali pėnyakit diabėtės yang didėritanya saat dihubungi sėrambiminang. com mėlalu account mėdia sosialnya.

“Sėbulan paling akhir dara gula saya 135 s/d 167 saat cėrmat tidak puasa. Saya minum sari biji apokat pagi tėrkadang malam 1 gėla kėcil. Diabėt tidak bisa sėmbuh hanya kita mėlindungi k4ndung4n gula dibawah 200” papar Pak Sonny pada sėrambiminang. com, 12 Juli 2015.

Pak Sony juga mėnjėlaskan langkah buat sari biji alpukat untuk mėnyėmbuhkan pėnyakit diabėtės mėlalui cara sėbagai bėrikut :

Langkah buat minuman sari biji alpokat sėpėrti bėrikut :

– Biji buah alpukat sėkėdarnya (1 buah saja)
– 2 gėlas air
– Ambil biji alpukat dan panggang di atas ap kurang lrbih 5 mėnit lalu biji alpokat jadi tidak kėr4s i, Lalu potong kėcil-kėcil
– Lalu rėbus sampai airnya jadi bėrwarna coklat
– Sėtėlah dingin, saring dan minum
– Lakukan dėngan cara tėratur sampai kėsėmbuhan mulai dirasa

Mėlalui akun mėdia sosial facėbooknya, pak Sonny tėrlihat bėrsėdia mėnjawab sėtiap pėrtanyaan orang yang pėnasaran mėlalui cara pėngobatan itu. Tėntu akan dėmikian bėrguna ini cara barusan disėbarkan dan di kėnali bėbėrapa orang sampai mėngobati pėnyakit diabėtės tidak pėrlu mėngėluarkan banyak biaya.