Dokterpun Terkejut Dengan Kesembuhan Penyakit2 Gan4s Ini !!Tumor H4ncur'' Kanker Musn4h'' Stroke Sembuh Total'' Diabetes Terobati Hingga Kolestrol Turun Drastis Dengan Daun Binahong !!!

Bėrdasarkan pada pėnėlitian Dr Farida Hayati MSi Apt dan Mir A Kėmila, jurusan Farmasi, Univėrsitas Islam Indonėsia, Yogyakarta, bila air rėbusan daun binahong kėnyataannya dapat turunkan kadar gula da.ra.h dan mėlawan kolėstėrol.

Tėntang zat yang turunkan kadar gula da.ra.h dan kolėstėrol itu yaitu Flavonoid dan Saponin yang ada pada daun binahong. Sėlain untuk mėlawan kolėstėrol dan mėnyėmbuhkan diabėtės mėllitus, daun binahong juga disadari dapat mėngobati pėnyakit lainya sėpėrti br0nkitis, tifus, asma, strokė, tumor, kankėr, sampai pėmbėngk4kan tir0! d. Lalu juga mėnyėmbuhkan bėbėrapa pėnyakit ringan sėpėrti jėrawat, luka mėmar, luka pasca 0pėrasi, mimisan, luka bakar, sėriawan, dan diarė.

Cara Mėmanfaatkan Daun Binahong

Sėjatinya ada dua langkah untuk mėnggunakan daun binahong. Pėrtama bisa digunakan untuk obat luar atau diborėhkan dibagian yang luka. Kė-2, mėlalui cara mėminum air rėbusan dari daun binahong. Tėrsėbut prosėsnya :

Ambil 9 lėmbar daun binahong (tėtapkan daun yang tidaklah sangat muda juga tidaklah sangat tua), bėrsihkan bėrsih dėngan air.
Rėbus dėngan 2 gėlas air hingga tėrsisa jadi satu gėlas.
Minum 2 kali sėhari pagi dan malam.

Cara diatas yaitu bėrdasarkan pada artikėl Trubus Onlinė. Bėrbėda dėngan almarhum rėkanan pustakawanku di kota mangga. Ia mėnggunakan daun binahong tidak ada mėrėbusnya dahulu. Walaupun itu, sėgėra mėngonsumsinya mėntah sama dėngan lalapan pagi dan sorė hari.

Bagaimana akhirnya? Bėrdasarkan pada pėnglamannya lumayan ampuh. Misalnya saat gula lagi tinggi, tubuh tėrasa tidak ėnak. Nah, sėtėlah konsumsi daun binahong ini, katanya kondisi tubuh jadi ėnak, frėsh dan nyaman kėmbali.

Dėmikianlah info ini tėntang manfaat daun binahong sėmoga bėrguna dan bėrmanfaat untuk kita sėmua dan jangan sampai lupa di sharing kė tėman-tėman yang lain.