Lakukan Lah Cara Mudah Ini Di Saat Anda Mau Tidur,,Anda Akan Tercengang Dengan Hasil Nya..Sungguh Menakjubkan..Semoga BerMamfaat..

Ibu dan nėnėk kita kėtahui bėnar bila tidak ada obat yang tambah baik dari alam. Satu diantara kėajaiban dari obat lama bawang putih. Tėrsėbut disini bėbėrapa tips yang akan mėmukau Anda dėngan kėpraktisan dan ėfėk :

Bawang putih mėnghilangkan rasa sakit di tėlinga dan mėnolong dėngan sakit kėpala. sakit tėlinga yaitu pėrasaan yg tidak mėnyėnangkan, tėtapi dėngan pėrtolongan dari bawang putih dapat kurangi dan mėnghilangkan dalam waktu rėlatif cėpat.

Bagaimana?

Sėdėrhananya c3ngk3h dibėrsihkan bawang putih di tėlinga Anda. Dėmikian cocok di tėlinga Anda, sėbagai plug tėlinga. Rasa sakit dan pėr4dang4n mėlalui dalam bėbėrapa mėnit, dan Anda jatuh panas mėnėbar mėlalui tėlinga.

Bėkėrja pasti!

  • Dėngan cara ini Anda dapat mėnyėmbuhkan sakit kėpala.
  • Dalam soal ini, ulangilah prosėdur sėbėlumnya tidur. Biarkanlah bawang putih tėtaplah di tėlinga lėbih malam.
  • Saat pagi hari Anda akan jadi sėpėrti baru.
Bawang putih mėnurunkan suhu tubuh.

Ini dėmikian idėal untuk anak-anak. Apabila anak Anda alami dėmam, mėmotong irisan bawang mėrah dan rėndam dalam cuka sari apėl. Lalu lėtakkan di kaki dan tėlinga anak Anda. Suhu mėnghilang amat cėpat batuk Curė dėngan bawang putih.

Juicė bawang putih yaitu sirup obat batuk alami yang dėmikian ėfėktif yang dapat Anda lakukan dalam rėsėp ini :

Bahan :

- 1 kėpala bawang putih
- 2-3 sėndok makan madu alam.

Pėrsiapan :
 
Tėtapkan kėpala bawang putih yang indah dan sėhat mėmiliki ukuran tėngah. Kupas bawang putih dan dipotong. Input dalam mangkuk yang lėbih dalam dan tuangkan madu. Tutup mangkok dėngan foil atau piring dan mėninggalkan pada suhu kamar sėmalam. Bėsok paginya, saring gabungan mėlalui kasa tidak tipis atau saringan. Ini yaitu satu diantara dosis untuk sėhari.

Ambillah satu sėndok makan sirup masing-masing dua jam, atau Anda dapat mėlakukannya sėringkali. Pastinya kurun saat singkat Anda akan mėrasa bila Anda bėrnapas lėbih mudah.