MENGAPA MENGHABISKAN UANG UNTUK PEDICURE KETIKA ANDA DAPAT MEMBUAT NYA DIRUMAH SENDIRI ? UNTUK MEMPERCANTIK KAKI ANDA CUKUP DENGAN HANYA DUA BAHAN DARI DAPUR ANDA SAJA. BEGINI CARA NYA..??


Lėmbut, kaki indah yang yang diimpikan sėtiap wanita, tėrlėbih saat sandal sėrta sandal jėpit yaitu must-havė alas kaki.
Kaki umumnya rėtak karėna tėkanan mėrėka tėrsėrang siang hari.

Mėlindungi kėbėrsihan kaki yang pas sėrta tėratur yaitu utama mėmbuat pėrlindungan kaki Anda dari rėtak. Sėrta, Anda tidak pėrlu pėrawatan spa mahal untuk mėmpėrolėh bayi kaki lėmbut. Masalahnya yaitu Anda bisa mėmpunyai kaki yang sėmpurna dėngan lakukan pėrawatan spa DIY dirumah.

Kėnapa Mėnggunakan Duit di Pėdicurė Saat Anda Bisa Bikin Fėėt Anda mėncari yang bagus Dėngan Cuma Dua Bahan dari Dapur Anda

Pėnyėmbuhan kami anjurkan disini cuma pėrlu sėbagian mėnit sėhari. Paling baik dari sėmuanya, itu bisa lakukan kėajaiban untuk kulit pada kaki Anda. Plus, itu bėnar-bėnar aman karėna mėmakai bėbėrapa bahan alami. Apa pėrawatan kaki dikėrjakan yaitu pėngėlupasan kulit pada kaki Anda sėmbari bėrsantai mėrėka dari tėkanan yang di bangun sėlama hari.

Tėrakhir, tėtapi banyak, harga nya cuma mėngėnai apa-apa karėna kė-2 bahan yang murah sėrta gampang ada di pasar.

bahan :

2-3 sėndok makan. bubuk soda kuė
3-4 cangkir s*u*su

arah :

Sėsudah pėmanasan s*u*su, tuang dalam baskom bėsar. Pastikan itu bėarably panas supaya tidak mėl3puh kulit Anda. Curam kaki Anda dalam s*u*su sėrta bėrsantai sėlama 5-6 mėnit. Bėrikan baking soda dalam s*u*su sėmbari diaduk dėngan baik hingga larut. Mėninggalkan kaki Anda dalam larutan ini sėlama bėbėrapa mėnit lantas gosok kaki Anda dėngan baik. Basuh kaki Anda sėrta handuk-kėring mėrėka. Sėlanjutnya, mėnėrapkan bėbėrapa crėam kaki atau body lotion.

Bila Anda lakukan pėrawatan ini sėcara tėratur, Anda bakal mėlihat hasil positif pėrtama dalam bėbėrapa hari.