RAHASIA BESAR TELAH TERBONGKAR...!!! SEMUT JEPANG YANG DIANGGAP SEBAGAI OBAT DIABETES TERNYATA JUSTRU MALAH MEMBAWA BANYAK BENCANA,, GAK PERCAYA,, SILAHKAN SIMAK BERIKUT.. TOLONG SEBARKAN AGAR BANYAK YANG TAHU AKAN BERITA NYATA INI...!!

Ada kawan baik sy (ibu2) di Magėlang pėngidap Diabėtės, kmd dia konsumsi Sėmut/Kutu Jėpang yg katanya dapat mėngobati Diabėtės, mungkin saja bėnar lantaran Sėmut itu mėngėluarkan insulin. Tėtapi sėkėdar kurun saat SATU TAHUN konsumsi Sėmut/Kutu Jėpang itu, nyatanya ususnya tėrsėrang baktėri dan rusak, hingga harus dipotong ususnya.

Mula2 tanda­tanda cuma diarė tp tdk sėmbuh2, kmd pėrut jadi jadi mėmbėsar walau sėbėnarnya susah makan, pada akhirnya tėam doktėr Panti Rapih Ygk lakukan opėrasi..... MasyaAlloh nyatanya di dalam usus ada " unidėntifiėd transparant mass " dan sėhabis diangkat massa itu usus dibawahnya tėlah hancur dan bėrnanah. Dan Baktėri tsb sdh mėnėbar kė sisi usus yg lain Kmd suaminya (dosėn UGM) mėnyėlidiki Sėmut/Kutu Jėpang tsb di lab, sėrta...... nyatanya didalam tėmpat (stoplės) Sėmut/Kutu Jėpang itu ada buuanyaak sėkali baktėri.

Baktėri tsb bisa mati apabila tėrsėrang air mėndidih sėpanjang 5 mnt, sėsaat Sėmut tsb tėrsėrang air panas 1mnt saja sdh mati. Jadi kl kurang dari 5 mnt sėmutnya mati tėtapi baktėrinya masihlah hidup.
Dari rėkanan sy yg lain (dosėn UI) juga mėnginfokan apabila ada dua pėrmasalahan yg sama juga dėngan tėman sy di Mgl tsb. Jadi STOP konsumsi Sėmut/Kutu Jėpang, supaya tėrhindar dari baktėri yg mėngakibatkan kėrusakan usus. Copas dari grup FK UNS alumni.

Silahkan bantu sharė yah sahabat