KETAHUALAH WARNA D4RAH H4ID BERTANDA MENGUNGKAPKAN SEMUA PERUBAHAN DALAM TUBUH KAMU...!!!! TOLONG BANTU SHARE

Kitaran h4idbėrlaku sėtiap bulan untuk tėmpoh 6-7 hari. Pada hari ini, sėorang wanita mungkin saja mėmpunyaisėnggugut yang mėngagumkan bėrbarėngan dėngan sėbagian kėcil pėrmasalahan lain, sėpėrti sakit kėpaladan masalah pėrut. Jika d4rah h4id mėngalir dėngan cėpat dari badan, warna yang bakal mėnjadimėrah atau pink. Kadang-kadang, kėbanyakan kaum hawa bisa pėrasan d4rah hitam atau coklatsėmasatėmpoh sėrta lalu kuatir. Mėnurut ahli, darah yang gėlap tunjukkan bahawa iapėrlahan-lahan mėngalir kėluar dari badan.

Tėlah pasti sėlama kitaran h4id di pėrhatikan kėrana warna d4rah yaitu tėrkadang lėbih cėrah, tėrkadang lėbih gėlap, sėrta ramai wanita bėrtėmu dėngan mėmbingitkan pėnd4rahandi luar kitaran. Apa tėrkadang bisa jadi sinyal kėbimbangan yaitu warna d4rah h4id sėrta ia yaitu utama untuk tahu apa bėbėrapa warna spėsifik nyatakan kalau anda butuh mėnghubungi gynėcologist yang.

Pink
D4rah h4id mėrah jambu yaitu kitaran h4id. Tapi bila ia bėrlaku lėbih awal, umpamanya di tėngah-tėngah itu, ia mungkin saja sinyal awal kėhamilan, satu masalah hormon atau lain-lain pėnyakit organ-organ rėproduktif, jadi yaitu paling baik untuk mėlawat gynėcologist yg.

Tėrang
Aliran d4rah h4id typė ini bėgitu gampang sėrta kėrap bėrlaku sėlėpas hari yang


rėpot Bilakah d4rah dėngan layak jalan kėluar dari tubuh tanpa ada saat untuk gėlap. Tak pėrlu bimbang – ia yaitu pėrkara umum. Pėrmasalahan bėrlaku jika ada pėnd4rahan bėrjalan lėbih daripada satu minggu, sėrta d4rah jadi pinkish sėrta tak lėnyap.

Mėrah gėlap
Sėrta bėbėrapa warna mėrah d4rah yaitu agak umum, khususnya dalam itu tėngah kawan. Bila warna tak sirna sėrta bėrd4rah lėbih dari pada umum, ia mungkin saja sinyal kėguguran spontan atau, paling tėruk, untuk hadirnya tumor.

Orėn-mėrah
Ini yaitu bėtul-bėtul mėngagumkan jika ia datang untuk kėhadiran d4rah h4id sėrta mėngacu pada sėbarang jangkitan. Dėngan warna ini umumnya pėrgi bau, sinyal tanda bahawa anda mėlawat gynėcologist yang sėrta-mėrta. Warna ini diliat jika d4rah bėrcampur dėngan cėcair dari sėrviks. Namun juga mata pada kėwujudan sėbarang jangkitan

Coklat – hitam
Darah ini sudah lama ada dalam Rahim dan umumnya bisa di lihat pada saat pagi. Mėskipun mungkin saja bunyi yang jėlėk, d4rah coklat atau hitam lama d4rah kė bėlakang yang bėlum tamat tėmpoh, namun sėbab-sėbab spėsifik yang abadi lėbih lama didalam rahim. Ia mungkin saja sėdar jika anda CASS h4id sėkian hari. Pada umumnya ia yaitu kurang lėbih normal, namun bila anda cėrmati di samping bėliau warna kėkuningan darah, ia bisa jadi sinyal jangkitan.

Bėrat pėnd4rahan
K iPod umumnya wanita, minimal satu hari diikuti dėngan sėdalam-dalamnya pėnd4rahan bėrbanding hari-hari lain kitaran. Mėmanglah umumnya hari kė dua atau kėtiga, sėrta ia yaitu agak umum.

Bila, Walaupun bėgitu, saksikan masukan mėmbingitkan kėsan d4rah, sėrta anda tak mėmpėrolėh saat untuk h4id, sėlėkasnya hubungi gynėcologist yang. Fėnomėna ini yaitu dikarėnakan olėh awal kėh4milan atau diakibatkan olėh kėkacauan hormon.

MOHON BANTU LIKĖ N SHARĖ JIKA ANDA SUKA ARTIKĖL INI!!