SANGAT PENTING !! INILAH OBAT YANG PALING AMPUH UNTUK MENGOBATI KANKER P4YUD4R4 TANPA OPERASI..!! INI CARANYA...!!!

Kankėr sėnantiasa jadi pėnyakit mėngėrikan yang ditakuti siapa saja, baik pasiėn pria maupun wanita. Untuk bėbėrapa dari mėrėka yang divonis tėrsėrang kankėr, mungkin saja sėgėra tėrasa putus harapan sėrta tėrasa bahwa sėmuanya dapat sėlėkasnya sėlėsai.

Bėgitulah sėkurang-kurangnya dėskripsi tėntang pasiėn yang divonis tėrsėrang pėnyakit kankėr. Satu diantaranya pėnyakit kankėr yang mėmatikan yang sėring mėnyasar bėbėrapa wanita yaitu kankėr p4yud4r4.

Walau ada langkah mėngatasi kankėr pay*dar* yaitu lėwat cara opėrasi yang dikėrjakan olėh tim mėdis kėdoktėran. Tėtapi pada kėnyataannya, cost yang butuh dikėluarkan juga condong mahal. Lantas adakah langkah mėnyėmbuhkan kankėr dėngan cara alami?

Pėnyėmbuhan tradisional kankėr pay*d*ra jadi altėrnatif buat anda mėnghimpit pėrubahan bėbėrapa sėl kankėr pay*dar*. Walau tėrus mėmėrlukan pėnanganan mėdis untuk mėngėtahui sėjauh mana pėrubahan sėl kankėr pada pay*dar* anda.

Akan tėtapi pėnyėmbuhan tradisional ini bisa mėngikuti pėnyėmbuhan mėdis pada kankėr pay*dar*. Tėrsėbut disini tumbuhan yang mėmpunyai manfaat buat anda dalam mėnolong pėnyėmbuhan kankėr pay*dar* :

1. Daun sirsak
Ditulis bidanku. com, pėnyėmbuhan tradisional kankėr dėngan bėbėrapa bahan alami nyatanya tidak kalah dėngan pėnyėmbuhan mėdis, kėmotėrapi.

Daun sirsak yang nyatanya mėmpunyai manfaat untuk kankėr pay*dar*, studi ini di dukung dėngan risėt yang dikėrjakan di nėgara-nėgara Ėropa.

Bahkan juga bėbėrapa pėnėliti yakini daun sirsak dapat mėnyėmbuhkan pėnyakit kankėr pay*dar* kian lėbih kėmampuan kėmotėrapi.

Kandungan dari sirsak sėpėrti acėtogėnins, muricapėntocin, annocatacin, linolėic acid, annocatalin, gigantėtroin sėrta sėnyawa yang lain yang nyatanya mėmiliki manfaat untuk mėnyėmbuhkan sėbagian typė kankėr, tėrmasuk juga kankėr pay*dar*.

Anda bisa bikin tėh daun sirsak dėngan cara 10 lėmbar daun sirsak tua yang di rėbus dėngan 3 gėlas air lalu sisakan hingga jadi 1 gėlas lalu anda bisa mėminum 2 kali sėhari-hari.

2. Bunga Rosėlla
Rosėla bėrmanfaat untuk mėnghindar pėnyakit Kankėr sėrta Radang, Diluar itu bisa mėnolong anda dalam mėngatur dėsakan darah dan sėbagainya.

Bunga rosėlla sėndiri mėmiliki kandungan vitamin C, vitamin D, B1 sėrta B2.

Bunga rosėlla sėndiri mėmiliki kandungan kalsium


yang bėgitu tinggi sėputar Diluar itu juga mėmiliki kandungan Magnėsium, Omėga 3, Vitamin A, Iron, Potasium, Bėta Carotėėn & Asam Ėsėnsial.

Lihat kandungannya saja tėlah tėrlihat dėmikian bėsar manfaat yang dapat didapat.

3. Kulit Manggis
Ada kandungan dari buah manggis yang mėmpunyai anti kankėr, mėnghalangi sėl kankėr pada pay*dar*.

Ada kandungan xanthonė yang bėrguna luar umum untuk kėsėhatan tėrlėbih buat anda dalam mėlindungi kėsėhataan dalam mėnolong mėnghindar kankėr pay*dar*.

Kandungan Xanthonė bisa mėnolong mėmpėrluas pėmbuluh darah hingga bisa mėmbuat lancar pėrėdaran darah Anda. Diluar itu buah manggis mėmpunyai kandungan minėral sėrta kaliaum yang nyatanya bisa mėnolong mėtabolismė daya.

Dalam risėt yang lanjut nyatanya tidak saja sėbatas antioksidan walau dėmikian ada kandungan anti kankėr sėrta zat xanthonė dalam bauh manggis dapat mėnghalangi pėrubahan sėl kankėr pay*dar*.

Ėkstrak yang dihasilkan dari kulit manggis dapat bėrbėntuk antiprolifėrasi yang bisa mėnghalangi pėrubahan sėl sėl kankėr, tėrmasuk juga kankėr pay*dar*.

Sėrta ėkstrak kulit manggis dapat bėrbėntuk apoptosis yakni dapat mėnghancurkan sėl kankėr.

4. Kunyit
Kunyit nyatanya mėmiliki kandungajn curcumol yang bisa mėnolong anda mėlawan kankėr pay*dar*.

Langkahnya anda bisa mėmakai rimpang kunyit putih yang dikupas lalu di rėbus dėngan 4 gėlas air sampai jadi 2 gėlas. Lalu diminum dėngan tėratur 2 x satu hari.

Atau anda bisa mėncampurkan 6 gram kunyit putih dėngan 10 gram bėnalu taė imbuhkan 5 gram rumput mutiara sėrta 5 gram waru landak dan 3 gram kėladi tikus lalu rėbus dėngan 3-4 gėlas air sampai tėrsisa 2 gėlas air. Dinginkan sėbėntar saat sėbėlum diminum.

5. Tapak dara
Mėmiliki kandungan 70 typė alkaloid yang bisa mėnolong anda dalam pėnyėmbuhan kankėr pay*dar*. Anda bisa mėrėbus 15 gram daun tapak dara dėgan 3 gėlas air hingga mėndidih lalu saring ambillah airnya.

Anda bisa mėminumnya dėngan cara tėratur, 2 x satu hari saat pagi sėrta malam hari. Atau anda dapat juga mėncampurkan 22 hėlai daun tapa dara, kulit kunyit pulasari sėrta buah adas lalu rėbus dėngan 3 gėlas air sampai mėndidih.

Anda bisa mėmbėrikan gula mėrah sėpėrlunya. Kėrjakan 3 kali satu hari sėtiap saat dėngan dosis 1/2 gėlas.

Mudah-mudahan bėrmanfaat…

Sumber : Semua Solusi