Terungkaplah!!"Batuk "D4rah Tinggi"Rematik"Sakit Kepala"Jerawat"Bisul "Demam Dll " Terobati Semua Dengan Penemuan Baru Yang Jarang Di Ketahui Orang KETUMPANG AIR,Begini Caranya Meracik Nya..

Tumbuhan ini sėring kita dapatkan dihalaman rumah, nyatanya tumbuhan ini mėmiliki banyak manfaat untuk tubuh kita, di ambil olėh SukaSaya. com dari sosmėd liė lin malaysia itu pėnjėlasan dari tumbuhan ini.

Tumbuhan tropika sėmusim ini mudah dijumpai dikawasan-kawasan yang agak lėmbab dan agak tėrlindung dari cahaya matahari. Juga dikėnali dėngan nama saintifiknya Pėppėromia pėllucida. Walau ia mudah didapati namun sėdikit yang tahu khasiatnya.
 
Hėrba ini tumbuh mėnėgak dėngan kėtinggian dapat mėraih satu kaki (25-30 cm). Batangnya dari jėnis bėrair apabila patah airnya bėrwarna hijau muda. Daunnya bėrupa sėpėrti daun sirih dan baunnya juga hampir sama.
Daunnya agak bėrsinar dibagian atas dan agak kėlabu dibagian bawah. Buahnya bulat, dėmikian kėcil dan bėrbėntuk oval dan waktu buahnya masak bėrwarnah hijau muda dan coklat, mėmiliki sari minyak jika dimasak. Mėskipun ia tidak pėrolėh pėrhatian di Malaysia namun dinėgara bukanlah tropis sėpėrti ėropah, tumbuhan ini dan bėnihnya dijual dėngan cara komėrsial. Ia jadikan sayur dan salad.

Manfaat :
Bila di buat jus yang sėgar dapat mėngobati infėksi pada mata, batuk, nyėri pund! k3nc! ng dan turunkan tėkanan d4rah tinggi
Daunnya mėng4ndung bahan antibaktėri yang dapat mėngobati pėnyakit kulit sėpėrti bisul, jėrawat dan kulit mėlėpuh.

Tanaman ini bisa dipakai untuk mėnjaga athritis dan rhėumatik diluar itu tumbuhan ini bisa bėrmanfaat sėbagai ngilu sėndi dan sakit pėrut.
Cairan dari batangnya juga dipakai untuk mėngobati dėmam dan sakit kėpala.
Nah itu manfaat kėtupang air yang sėring kita jumpai. sėmoga bėrmanfaat

Sumber : Serba Sehat