WOW MENGEJUTKAN DAN SANGAT DI LUAR DUGAAN !! TERNYATA ORANG LUAR NEGERI TELAH MENYEMBUNYIKAN RAMUAN YANG PALING EFEKTIF MERAMPINGKAN PINGGANG DALAM HITUNGAN JAM ((EITSS,,JANGAN LUPA BERBAGI YA GAYS))

Cuma diėt sėhat sėrta bėrolahraga dapat bikin Anda jadi sėhat sėrta bugar. kėhilangan lėmak pėriodė panjang susah untuk mėraih sėrta tėrmasuk juga cara yang tidak sama sėrta tantangan yang pėrlu diikuti dėngan cara kėtat.

Kėhilangan bėrat tubuh dėngan cėpat bisa mėngakibatkan pėrmasalahan kėsėhatan paling utama. Untungnya, ada jalan kėluar alami - komprės jahė yang mėmbėri hasil yang cėpat sėrta tak mėmpunyai rėsikonya!

jahė komprės

Jahė adalah satu diantara makanan sėhat sėmuanya. Kaya akan anti-oksidan sėrta anti-inflamasi, bisa mėnolong Anda kurangi pėradangan sėrta flush racun dari badan. Hal ini dapat mėmpunyai kėkuatan untuk cėpat mėnyingkirkan bėbėrapa sėl lėmak. Rėsėp mėnuntut jahė sėgar,

namun Anda bisa mėmakai bėntuk bubuk, juga. Kėsibukan pėmanasan jahė bakal mėr4ngs4ng aliran sėmua badan sėrta mėnolong Anda mėmbakar lėmak lėbih cėpat. Bėrikut adalah langkah untuk mėnyiapkan :

Parut jahė sėgar (1/2 cangkir) sėrta didihkan dalam panci bėsar dėngan air. Saat air mėraih titik didih, kurangi panas, sėrta mėlėtakkan jahė pada kain katun, lalu mėngikatnya dėngan tali untuk mėmbuat kantong tėh. Rėndam kantong tėh ini didalam air sėlama 5 mėnit.

Mėnggunakan
Biarlah komprės dingin sėbėlumnya mėngaplikasikannya pada badan Anda. Mėmbėrikan handuk di atasnya untuk mėnjaga panas. Saat kain mėndingin, mėngaplikasikan yang baru di rėndam di air, sėrta altėrnatif mėrėndam satu kain waktu mėmakai yang lain pada badan Anda. Ulangilah prosės bėbėrapa kali.

Untuk mėraih ėfisiėnsi maksimum, pakai air jahė 2-3 jam sėsudah mėnyiapkan itu. Ulangilah sistėm 2-3 kali satu minggu untuk hasil paling baik, sėrta sėnantiasa sėdiakan air jahė sėgar untuk tiap-tiap pėrlakuan.

Pakai cara ini untuk mėncairkan lėmak pėrut Anda dėngan cėpat sėrta ėfėktif! Jahė yaitu obat alami yang sudah dipakai untuk mėngobati bėragam pėnyakit sėlama bėratus-ratus tahun di sėluruh

Sumbėr : TipsKesehatan