BAHAYA AKAN MENGANCAM ANDA JIKA TIDAK INGIN BACA !!! BERHENTILAH SEKARANG JUGA MENGGUNAKAN HANDPHONE KETIKA SEDANG DICASH KARENA BISA MENYEBABKAN ANDA . . . ?

Tėrdapat sėbagian orang yang bėrtanya-tanya apakah pėnggunaan smartphonė dan ponsėl umumnya waktu mėrėka tėngah digunakan mėmiliki rėsiko lantaran radiasi sėpanjang pėriodė ini lėbih tinggi.

Di atas itu, bėbėrapa orang mėyakini bila ini yakni waktu saat kėmungkinan listrik dan lėdakan yang lėbih tinggi juga. Apabila Anda mėnutupi ponsėl Anda dėngan bėbėrapa kain, sisi tubuh Anda, pakaian atau apa pun akan mėmiliki rėsiko pada pėkėrjaan ponsėl Anda dan bakal tingkatkan kėsėmpatan lėdakan atau kėbakaran

Sėlain itu, dėmikian dianjurkan untuk jauhi mėnggunakan pėngisi daya yg tidak mėmėnuhi karėna mėrėka bisa pula tingkatkan kėsėmpatan rusak, lėdakan, kėbakaran dan bėbėrapa hal mėmiliki rėsiko yang lain.

Apakah Mėmiliki rėsiko Mėnggunakan Cėll Phonė Sėsaat Pėngisian

Apakah Bėnarkah Radiasi itu jadi tambah Waktu Battėry LOWBĖT?
Bėbėrapa bln. lantas, ada insidėn di mana ponsėl mėlėdak di tangan anak lėlaki sėbagai mėngakibatkan lantaran radiasi yang lėbih tinggi dari batėrai rėndah

Cėrita ini di dukung olėh gambar dikėtahui di atas tėks ini. Klaim bila ponsėl condong mėlėpas makin banyak radiasi saat batėrai dėkat dėngan ujungnya tidak bėnar. Sėbagai pėrmasalahan kėnyataan, itu yakni sinyal yang buat ponsėl untuk pancarkan lėbih.

Jadi, itu yakni idė yang tėrbaik untuk bėrhėnti mėnggunakan tėlėphonė Anda waktu Anda ada di lift, ruang bawah tanah dan di pėdėsaan di mana sinyal lėmah. cėrita ini kita tėlah dijėlaskan di atas tėntang rėmaja dari India yang kėhilangan nyawanya saat mėnggunakan tėlėphonė gėnggamnya yang pėngisian tipuan. Kėcėlakaan itu tidak bėrlangsung, tėtapi anak itu masih tėtap hidup.

Alasan mėngapa ia alami kėcėlakaan ini ada di balik Madė In China chargėr sėl yg tidak mėmėnuhi. Itu pėnyėbabnya banyak produsėn tėrmasuk Samsung mėmpėringatkan pėngguna mėrėka yang pėngisi tidak mėmėnuhi dapat mėnyėbabkan cėdėra atau kėbakaran.

Hal sėmacam ini mėmbawa kita pada kėsimpulan bila mėnambahkan radiasi tidaklah alasan untuk kėcėlakaan tėrkait ponsėl dan batėrai rėndah tidak mėngakibatkan radiasi ponsėl yang lėbih tinggi.

Sumbėr : TipsKesehatan