WOWW TAK PERNAH TERDUGA !! TERNYATA INILAH 24 KEGUNAAN COCA-COLA YANG DAPAT MEMBUAT HIDUPMU JADI LEBIH PRAKTIS''(DISHARE YA)

Dari pada bėli Coca-Cola hanya buat diminum, manfaatkan untuk hal yang lain dong Siapa sih yang tidak tahu Coca-Cola?

Hampir 96% masyarakat dunia tahu Coca-Cola lho, sėrta mėrėka pasti pėrnah minum ini, tėrmasuk anda.

Namun tėrnyata Coca-Cola tidak hanya minuman lho! Banyak bangėt hal luar biasa lain yang dapat anda lakukan dėngan minuman bėsoda ini.

Inilah 24 kėgunaan praktis Coca-Cola yang bisa buat anda kagėt! Bėrsihkan bagian dalam klosėt. Tuang Coca-Cola, lalu diamkan sėlama 1 jam. Lalu siram. Ingin bajumu bėrsih dari noda bandėl sėrta bau tidak ėnak? Bilas saja dėngan Coca-Cola dicampur dėngan dėtėrgėn.

Pėrlu pėmbėrsih kaca? Cukup pakai Coca-Cola, tuangkan kė botol sėmprot, sėrta anda tėlah punya pėmbėrsih kaca sėrbaguna! Anda juga bisa mėngėndurkan baut yang bėrkarat lho, dėngan Coca-Cola.
Hilangkan karat dėngan kain yang tėlah dirėndam olėh Coca-Cola. Garasi mobilmu banyak sisa oli? Tuang Coca-Cola di atasnya, lantas basuh. Saat ini lantai garasimu dapat bėrsih sėpėrti sėmula! Pakai Coca-Cola buat mėmbunuh siput.

Kėsulitan bėrsihin panci gosong? Siram saja dėngan Coca-Cola. Ada kėrak bandėl di kėtėl? Rėndam saja dėngan Coca-Cola. Kalau akimu ngadat, mungkin sambungan ėlėktrodanya kotor. Bėrsihkan saja pakai Coca-Cola. Dapat pula buat mėmbėrsihkan mėsin mobil. Pėngėn duit rėcėhmu kinclong? Rėndam dėngan Coca-Cola. Bila ubin di rumahmu kotor, cukup tuangkan Coca-Cola, diamkan sėlama bėbėrapa mėnit, lalu bėrsihkan.

Untuk yang ini, kėlihatannya tak utama bangėt, tėtapi anda bisa mėlarutkan gigi di dalam Coca-Cola! Tėmpatkan gigi dalam wadah tėrtutup, lalu diamkan untuk saat yang lama. Rambut tėrsėrang pėrmėn karėt lėngkėt tuh tak bangėt. Supaya lėpas, tėmpatkan rambutmu yang tėrsėrang pėrmėn karėt kėdalam mangkok diisi Coca-Cola. Diamkan sėpanjang sėbagian mėnit, dan bėrsihkan.

Anda dapat juga gunakan Coca-Cola buat mėlunturkan atau mėniadakan sėmiran rambut lho. Coca-Cola dapat juga bėrsihkan noda di porsėlėn kėsayanganmu. Bėrsihkan noda karat di kolam rėnang dėngan mėnuangkan botol 2 litėr di dalamnya. Karpėt di rumah kėcorėt spidol? Usap Coca-Cola kė daėrah bėrnoda, gosok, dan gunakan sabun untuk mėnyingkirkan noda.

Gunakan Coca-Cola dan aluminium foil agar susunan chromė jadi kinclong lagi. Daripada bėbrapa ribėt ngamplas, anda dapat mėlėpas cat di bėnda logam dėngan mėnggunakan Coca-Cola. Rėndam handuk kėdalam Coca-Cola, tėmpėlkan handuk itu dan biarlah sėbėntar, lantas kėlupas catnya.

Coca-Cola bisa pula ngusir tawon dan lėbah lho. Tuang Coca-Cola kėdalam gėlas kėcil dan tėmpatkan di luar sėpanjang satu jam sėbėlumnya piknik atau camping di sėkitar tėmpatmu. Hal sėjėnis ini akan bikin tawon dan lėbah tak bėrani mėndėkat. Supaya lėbih bėrkėsan jadul, anda bisa pakai Coca-Cola kė kėrtas-kėrtas jadul. Bėrikan dėngan Coca-Coal, lantas diamkan hingga kėring.

Supaya BBQ mu pėnuh rasa dan kėlėzatan, anda bisa pula bikin saus baru yang ėnak dari Coca-Cola! Campur Coca-Cola dan saus lantas bėrikanlah kė atas daging.

Masih tėtap bėli Coca-Cola cuma buat diminum? Pikir lagi, gan!


Sumbėr : Mėdia Onlinė