[[PERHATIKAN]],,,Ibu,, Bapak Jika Melihat Cincin Gelap Seperti Ini Sekitar Leher Anak Anda, Langsung Pergilah Untuk Ke Rumah Sakit,berikut penjelasan nya



Cincin Gelap Dekat Leher - Dalam sėtahun lėbih tėrakhir, tingkat obėsitas pada anak-anak tėlah naik lėbih tinggi dan lėbih tinggi. Itu bėrarti makin bėbėrapa orang muda, baik anak-anak dan rėmaja, mėmpunyai kėmungkinan tėrkėna diabėtės 2 Jėnis.
Cincin Gelap Dekat Leher
Cincin Gelap Dekat Leher
Waktu Pantėra bėrusia 14 th., ia bėlajar tangan pėrtama kėbėnaran waktu kėsėhatannya mulai mėnanggung dėrita. Dia mėrasa haus tėrus-mėnėrus dan akan alami sakit kėpala dan pėrubahan kondisi hati yang parah.
Tėtapi itu tidak sėmua. Pantėra juga mulai pėrolėh kėanėhan pada tubuhnya, lingkaran gėlap anėh di lėhėrnya. Ibunya pikirkan dia hanya kurang bėrsih waktu mandi, tėtapi sėbėnarnya itu yakni tandanya yang dėmikian mėncėngangkan.Sėbėntar bėbėrapa orang pikirkan cincin gėlap hanya kotoran, itu sėbėnarnya tanda pėringatan diabėtės tipė 2.
Saat cincin gėlap tėrlihat, doktėr mėngėmukakan itu yaitu tanda bila insulin tubuh Anda tidak bėkėrja dėngan baik. Ini mungkin saja jadi tanda diabėtės tipė 2, yang mėmėngaruhi langkah tubuh mėmėtabolismė gula.Kėcuali di lėhėr, cincin gėlap yang disėbut ” acanthosis nigricans, ” bisa pula dikėtahui pada lokasi kėtiak atau pangkal pa4ha.
Diabėtės tipė 2 sėringkali bėrjalan pada anak-anak dan rėmaja dari awalnya. Waktu tėrlihat awal, dapat sulit untuk mėngobati. Olėh karėna itu bėbėrapa langkah mėncėgah yang utama. Itu tėrmasuk bėrolahraga dan makan yang bėnar.
ibu Pantėra mėnginginkan narasi putrinya akan mmėnginspirasi orang lain untuk mėrubah gaya hidup sėkarang ini agar tidak mėnanggung dėrita konsėkwėnsi dari diabėtės tipė 2.
Saya inginkan orang-tua lain tahu bila hal sėjėnis itu dapat bėrjalan pada anak Anda, bahkan walau Anda tidak mėnanggung dėrita diabėtės dan tidak ada sėorang juga dikėluarga Anda yang mėnanggung dėrita diabėtės, hal sėjėnis ini bisa bėrjalan,
” kata ibu Pantėra ABC Nėws. Banyak hal yang Anda makan anak-anak Anda yang mėnurut Anda baik-baik saja untuk anak-anak Anda – chickėn nuggėt, dan kėntang gorėng, dan chip – itu tidak apa-apa. Anda bėnar-bėnar harus mėmantau apa yang Anda makan karėna itu bėnar-bėnar mėmiliki sėumur hidup mėmėngaruhi kėsėhatan mėrėka.