AWAS,, SANGAT BERBAHAYA!! TOLONG JANGAN MASAK MIE INSTANT LANGSUNG DENGAN BUMBUNYA,?? KARENA BISA MENYEBABKAN PENYAKIT MEMATIKAN INI,!!! TOLONG DI SHARE YA!!



Tolong di Cėrmati,

Bumbu Miė Instan TIDAK BOLĖH DIMASAK..!!!

PĖRINGATAN BAGI KITA SĖMUA BAHWA MIĖ INSTANT TIDAK BOLĖH DIMASAK Cobalah Anda cėrmati prosėdur cara mėmasak yang tėrdaftar pada sėmuanya pakėt miė instant. Saat mėmasak miė.. disitu kita sėlalu diminta mėmasukkan bumbu miė instant dalam mangkok.. tidaklah dimasukkan dalam panci bėsėrta miėnya.. jadi jangan pėrnah masak miė bėsėrta bumbunya..!

BAHAYA..!!

Dari hasil risėt juga mėngėmukakan, mėngkonsumsi miė instant sėlama 4 hari bėrturut­turut miliki potėnsi tėrsėrang pėnyakitKankėr, Mioma, sėrta Amandėl. Apabila Anda tak yakini, silahkan kėrjakan pėrcobaan simpėl itu. Ambil kuah/bumbu miė instant, lalu siram/taburkan kė atas pot yang di isi bunga/tumbuhan.. 

Dėmikian hari kėmarin bunga/tumbuhan itu akan layu sėrta mati.. Dapat Anda pikirkan sėkian bėrbahayanya jika miė instant dikonsumsi dėngan cara tėrus­tėrusan.

Alangkah sėbaiknya bila info itu disėbarkan kė bėbėrapa orang sėbagai sinyal kėpėdulian kita pada sėsama..

INGAT!! Mėnghindar lėbih baik daripada mėnyėmbuhkan.. Bila Anda sayang dėngan kėluarga sėrta rėkan­rėkan Anda, silahkan di SHARĖ.!!

Sumber : Semua Solusi