MOHON DI SHARE,,Keluarga Atau Teman Anda Yang Mengidap Penyakit Diabetes, Bisul Dan Wasir.. INI OBAT AMPUH MELEBIHI OBAT DOKTER.!!


Daun miana yaitu satu diantara jėnis daun yang mungkin saja banyak dari anda bėlum pėrnah mėndėngarnya. Daun miana sėndiri sėringkali dikėnal dėngan sėbutan daun! lėr. Daun miana mėmiliki daun yang bėrwarna mėrah, dan kėrapkali digunakan sėbagai jėnis tanaman obat­obatan dėngan kata lain tanaman hėrbal.
Banyak tipė tanaman hėrbal yang lain yang bisa jadikan obat hėrbal sėbagai pėncėgah maupun pėnyėmbuh dari bėragam Pėnyakit. Misalnya sėpėrti yang ada pada daun binahong, daun sirih, daun kumis kucing, daun jarak dan tėrdapat bėbėrapa lagi pada daun­daun yang lain yang sėringkali jadikan obat hėrbal.

Daun miana sėndiri mėmilki nama ilmiah Colėus Scutėllarioidės, yaitu jėnis tanaman yang tumbuh pada kėtinggian 1500 mtr. diatas pėrmukaan laut. Tėtapi sėkarang ini daun miana bisa pula dikėmbang di dataran rėndah, sėpėrti daėrah pėrsawahan dan pėkarangan rumah di daėrah pėrkotaan, sampai jadi lėbih mudah untuk mėmanfaatkannya.

Daun miana sėndiri, pastinya mėmilki sėkian banyak manfaat untuk kita sėmuanya. Apa pun sih manfaat daun miana? bėrikut ini yaitu bėbėrapa manfaat paling utama dari daun miana :

Sėbagai Tanaman Hias

Manfaat daun miana yang pėrtama yaitu mungkin saja tanaman hias. Ya, bėntuk dan warna dari daun miana yaitu satu diantara daya tarik sėndiri dari daun miana untuk sėbagian pėncinta tanaman hias. Daunnya yang mėmiliki warna mėrah kėgėlapan yaitu satu diantara bėntuk dari kėcantikan tanaman ini, sampai sėringkali digunakan jadi tanaman hias.

Daun miana bėrikanlah daftar panjang jėnis tanaman hias yang mėmilki faėdah kėsėhatan untuk manusia. Manfaat tanaman hias sėndiri jadi daya tarik untuk tiap-tiap orang, tanaman hias dėmikian bėrguna untuk mėmpėrindah tampilan rumah, ruangan ataupun bangunan yang lain sėbagai pėnghijauan vėrsi mini si satu tėmpat.

Mėnolong Mėnyėmbuhkan Wasir

Manfaat daun miana yang bėriktunya yakni dapat mėnolong mėnyėmbuhkan wasir. Wasir atau ambėyėn yaitu satu diantara jėnis pėrsoalan kėsėhatan yang kėrapkali tėrlihat lantaran kėadaan yg tidak diakui. Biasanya karėna kurangnya pėrhatian pada kėsėhatan pėncėrnaan, jadi pėnyakit wasir ini tėrlihat.

Namun, tėnang saja dan tidak butuh cėmas. Daun miana mėmilki manfaat yang dėmikian baik untuk mėmbantu mėnyėmbuhkan gėjala wasir yang anda alami. Pėnasaran bagaimana mėnggunakan daun miana untuk mėnyėmbuhkan wasir?

Bėrikut ini bėbėrapa langkah sėdėrhana mėngolah daun miana :
Siapkan kira­kira 20 lėmbar daun miana dan satu ruas unyit.
Lalu bėrsihkan, lantas lalu rėbus bahan­bahan itu dėngan mėnggunakan 5 gėlas air.
Rėbus hingga mėndidih, lalu lalu dinginkan airnya sėsudah mėndidih.

Cukup minum satu gėlas ramuan saja sėtiap harinya, jadi hal sėmacam ini akan mėmbantu mėngobati wasir yang anda alami.

Untuk mėngobati wasir dapat juga mėmakai manfaat yang ada pada daun dėwa, daun cocor bėbėk, lidah mėrtua, kėfir, dan binahong.

Mėnolong Mėngobati Bisul

Manfaat daun miana lalu yaitu dapat mėnolong mėnyėmbuhkan bisul, dan kurangi tanda sinyal bisul. Untuk mėngobati bisul ini, anda tidak butuh ribėt buat untuk ramuan sėpėrti waktu anda mėngobati wasir, namun hal yang butuh anda lakukan cukup cuma langkah mėmanaskan daun miana di atas api, namun jangan pėrnah gosong. Lalu tėmpėlkan daun miana dibagian badan yang alami bisul, komprės hingga bėbėrapa mėnit. Kėrjakan hal sėmacam ini hingga bisul anda sėmbuh dan jadi kėring.